Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 26 November 2021 | 19:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai merampungkan MPL Season 8 lalu, Alter Ego Nino menjadi bintang tamu dalam bincang-bincang bersama Jonathan Liandi di Empetalk. Memberi tanggapan mengenai taunting RRQ Xin di babak playoff, Nino mengaku terbawa emosi dan nggak fokus.

Bersinar di babak reguler season, performa Alter Ego mendadak menurun saat memasuki babak playoff. Celiboy dan kawan-kawan tidak mampu menahan gempuran tim lainnya yang bermain super apik.

Mengenai performa Alter Ego di babak playoff, Nino memberikan penjelasannya usai dibabat oleh RRQ Hoshi di babak playoff MPL Season 8 lalu.

Menurut Nino, aksi taunting RRQ Hoshi di laga kontra Alter Ego cukup sangat mempengaruhi dirinya. Nino menyebut jika teriakan Xin membuat dirinya terbawa emosi dan hilang fokus.

Lebih lanjut, Nino mengakui jika teriakan Xin mengenai gameplay Alice yang ia mainkan benar-benar mempengaruhi goldlaner Alter Ego ini. Dirinya juga menyebut bahwa hal ini membuat dirinya ingin membalas teriakan tersebut.

''Lawan RRQ gue ngerasa kalah sama diri sendiri sih, terbawa suasana gue. Gara-gara Xin neriak, jadi bawa hanya pengen neriakin balik. Jadi gue kebawa emosi, enggak fokus in game. Bang Xin teriak, oh gini main Alice, itu teriakan dia sukses banget lah'' jelas Nino.

Selain permainan yang kurang ciamik, Nino mengakui jika aksi taunting RRQ Hoshi ini cukup menjadi salah satu hal yang berpengaruh pada Alter Ego terutama dirinya. Akibat kekalahan tersebut, Alter Ego justru meraih hasil yang tidak memuaskan di babak playoff MPL Season 8 ini.

BACA SELANJUTNYA

Xin Berhasil Comeback di MPL Season 12, Oura: Gak Sia-sia Trial