Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 29 November 2021 | 19:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Orangtua terkadang memberikan batasan bermain game pada sang anak. Sebuah video yang memperlihatkan bapak "mabar" dengan anak ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @renandanainggolan membagikan momen ketika seorang bapak sedang rebahan sembari memegang HP.

Setelah direkam dari jarak dekat, rupanya bapak itu sedang memainkan game bersama sang anak. "Bocil Epep mabar sama bapak Epep (emoticon terharu)," tulis @renandanainggolan pada keterangan di dalam video.

Sang bapak cukup serius ketika mengendalikan sebuah karakter. "Siapa yang ngajarin bapak main ini? (Si Glen) Kau ya Glen?" kata salah seorang wanita di dalam wanita.

Bocah bernama Glen nampak menjawab seperlunya karena ia juga sedang bermain game. "Hah?" jawab anak itu. Sang bapak rupanya cukup kebingungan ketika mengarahkan karakter dan melihat petunjuk di dalam map.

Bapak yang main game FF sama anak ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @renandanainggolan)

"Macam mana ini Glen" kata sang bapak sembari bermain game Free Fire dengan serius. Momen keluarga yang bermain game bersama ini berhasil menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengajak bapak tersebut untuk mabar (main bareng) Free Fire.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 480 ribu kali dan memperoleh 31 ribu tanda suka. Free Fire sendiri merupakan game Battle Royale yang sangat populer di Indonesia.

Game yang sudah di-install lebih dari 1 miliar kali di Play Store itu baru saja menyabet penghargaan Indonesian Esports Awards 2021 sebagai Game Esports Terfavorit.

Bapak yang main game FF sama anak ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @renandanainggolan)

Tak hanya anak muda, rupanya bapak-bapak di dalam video juga tertarik dengan Free Fire. Tak sedikit netizen yang menyoroti sosok Glen karena bocah itu mengajari sang bapak bermain FF. Video viral mengenai bapak yang tercyduk main FF ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Bapak aku udah jago mainnya. Dia duluan main FF dari Season 8..haha," balas @t**ir**86.

"Ayo pak kita mabar," komentar @k**ak**si.

"Biarin bapak itu main game, dia kan juga ingin merasakan kesenangan," pendapat @n**not_*.

"Bocil main FF (nope), bapak main FF (yes)," tulis @Al**Fer**ndo.

"Ajak bapak kau By One Glen biar dikasih uang jajan," canda @wi**an*.

Video viral mengenai bapak yang tercyduk main game bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

MMORPG Tarisland Luncurkan Closed Beta Kedua, Langsung Cobain