Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 01 Desember 2021 | 18:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim Mobile Legends asal Malaysia, TODAK baru-baru ini mengungkap persiapannya jelang M3 World Championship. Berada dalam satu grup yang sama dengan ONIC ID dan ONIC PH, TODAK rupanya memiliki target khusus.

TODAK hadir dalam turnamen M3 World Championship sebagai perwakilan Malaysia bersama dengan Team SMG usai keduanya keluar sebagai juara dan runner up MPL Malaysia lalu.

Menjawab pertanyaan media mengenai bagaimana pengaruh ONIC ID dan ONIC PH yang berada di grup yang sama dengan TODAK, Sure Hazim selaku coach mengaku jika hal tersebut tidak memberikan tekanan sama sekali.

Seperti yang diketahui, ONIC ID dan ONIC PH menjadi dua tim yang cukup diwaspadai di M3 World Championship. Namun, coach TODAK menyebut jika timnya hanya akan fokus pada game yang dimainkan.

Lebih lanjut, TODAK akan lebih mempersiapkan diri untuk memenangkan tiap game antara ONIC ID dan ONIC PH. Hal ini untuk mencapai target TODAK ke upper bracket M3 World Championship.

ONIC ID di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

''(ONIC ID dan ONIC PH) tidak memberi tekanan, kita cuma mainkan game kita. Kita akan mencoba memenangkan tiap game melawan ONIC ID dan ONIC PH. Kita coba masuk ke upper bracket,'' jelas Sure Hazim.

Hal yang sama disampaikan oleh Keyd Stars. Tim asal Brazil ini mengaku hanya fokus untuk menang dan tidak terintimidasi sama sekali dari tim lainnya yang ikut di M3 World Championship.

Di Group B, TODAK berjumpa dengan tiga tim Mobile Legends besar yaitu ONIC ID, ONIC PH dan Keyd Stars. Keempat tim ini akan bersaing untuk merebut tiket menuju babak playoff M3 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

Menang MSC 2023, ONIC Kiboy Target SEA Games dan M5 World Championship