Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 02 Desember 2021 | 14:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kasus Instagram hilang yang menimpa pro player hingga tim Esports menjadi sorotan Donkey selaku pihak yang cukup terganggu dengan hal ini. Tampil di Empetalk, Donkey lalu mengungkap perkembangan penanganan kasus tersebut.

Sebelumnya, usai memenangkan MPL Season 8 lalu, Instagram ONIC Kiboy mendadak hilang. Player tim landak kuning ini sempat membuat Instagram baru, namun akun tersebut mendadak menghilang.

Sama halnya dengan Kiboy, akun Instagram tim Esports asal Filipina, Blacklist International mendadak menghilang usai tim ini mengalahkan RRQ Hoshi di MPLI 2021 lalu.

Paling terbaru, kasus ini merembet pada akun bisnis Donkey dan Oura yang ikut hilang beberapa waktu yang lalu. Beruntung dua akun ex pro player ini lalu kembali dalam waktu singkat.

Geram dengan aksi tidak bertanggung jawab ini, Donkey memutuskan untuk mengambil tindakan tegas untuk menyeret oknum tersebut ke pihak hukum. Muncul di Empetalk, Donkey lalu mengungkap progress penanganan kasus ini.

Diakui oleh Donkey, dirinya sudah bertemu dengan pihak cyber untuk menelusuri oknum tidak bertanggung jawab tersebut. Tidak main-main, Donkey lalu menyebut jika hal ini akan segera ditangani secara serius.

''Orang pasti mikir ini siapa, tapi intinya gue cari itu. Untuk progress-nya gue udah ketemu orang yang cyber dan ini lagi diproses, siap-siap aja pokoknya'' ungkap Donkey menjelaskan.

Lebih lanjut, Donkey berjanji untuk segera mengusut tuntas pelaku kasus Instagram hilang yang cukup menimbulkan keresahan di pro scene Mobile Legends beberapa waktu belakangan ini.

BACA SELANJUTNYA

Persija Dirumorkan Beli Slot MPL Season 11, Netizen: Persib Otw Buat Esports Divisi Mobile Legends