Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 02 Desember 2021 | 15:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah para pemenang dari fase kualifikasi sudah ditentukan, Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends kini memasuki Group Stage. Berikut kami akan memberikan link live streaming Piala Presiden Esports Mobile Legends hari ini (Group Stage Day 2).

Group Stage Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends berlangsung pada 1 hingga 5 Desember 2021. Perlu diketahui, Group Stage Babak Utama mempertandingkan perwakilan dari Kualifikasi Regional (6 tim), Kualifikasi Terbuka (1 tim), dan Kualifikasi Tertutup (3 tim).

Deretan tim yang masuk ke Group Stage yaitu EquiteForti 99 (Regional Sumatera), HFX Esports (Regional Kalimantan), Kaizen Fraccnant (Regional Sulawesi), Arceus Esports (Regional Jawa), Arche Kara (Regional Bali, NTT, NTB), Morph Viper (Regional Maluku, Papua), Aura Fire, RRQ Sena, Alter Ego, (Kualifikasi Tertutup), dan Bigetron Alpha (Kualifikasi Terbuka).

Sepuluh tim eSports Mobile Legends tersebut dibagi menjadi dua grup. Mereka bakal bertarung satu sama lain untuk mengumpulkan poin tertinggi.

Setiap tim yang menang memperoleh 3 poin, seri 1 poin dan kalah 0 poin. Selama Group Stage, tim eSports bertarung dalam sistem B02 (Best of Two).

Piala Presiden Esports Mobile Legends. (Instagram/ pialapresidenesports)

Dua tim teratas dari masing-masing grup berhak melaju ke Main Event. Pada Day 1, RRQ Sena dapat memimpin Grup A setelah mereka melumat Kaizen Fraccnant dengan skor 2 vs 0.

Meski tertekan dan turret yang sempat rata, RRQ Sena membalikkan keadaan di game pertama. Tim lapis kedua dari RRQ ini mampu bermain cepat dan mengunci kemenangan game kedua dengan skor 20 vs 3.

Pada pertandingan selanjutnya, Alter Ego dan Arceus mengantongi satu poin setelah bermain imbang 1 vs 1. Datang sebagai pemenang dari Kualifikasi Tertutup, Aura Fire juga menang penuh atas Arche Kara dengan skor 2 vs 0.

Hasil tersebut membuat RRQ Sena memimpin Grup A. Aura Fire dan Equiteforti 99 memuncaki Grup B setelah sama-sama mengantongi kemenangan.

Hasil Piala Presiden Esports 2021 MLBB Group Stage Day 1. (Instagram/ pialapresidenesports)

Pertandingan hari ini (02/12/2021) bakal menjadi penentu apakah RRQ Sena dapat memperlebar jarak atau tidak. Pertandingan pertama mempertemukan RRQ Sena vs Arceus pada Kamis (02/12/2021) pukul 15.30 WIB.

Jika menang, maka RRQ dapat mengantongi 6 poin di hari ini. Aura Fire juga bakal menghadapi Arche Kara. Jika menang, kesempatan memimpin Grup B akan terbuka bagi God1va dkk.

BTR Alpha turut bermain pada hari ini melawan Arche Kara. Kedua tim sama-sama belum mengantongi poin karena mereka mencatatkan 0 pertandingan. Kemenangan bakal menjadi perolehan poin penuh pertama dari BTR Alpha.

Berikut jadwal Piala Presiden Esports Mobile Legends hari ini:

  • RRQ Sena vs Arceus pukul 15.30 WIB
  • HFX Elite Pro vs Kaizen Fraccnant pukul 17.15 WIB
  • Aura Fire vs Morph Viper pukul 19.15 WIB
  • Bigetron Alpha vs Arche Kara pukul 21.00 WIB

Link live streaming Piala Presiden Esports Mobile Legends bisa diakses melalui TAUTAN INI. Itulah tadi jadwal dan link live streaming Piala Presiden Esports Mobile Legends Group Stage Day 2, mana tim eSports MLBB favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal