Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 03 Desember 2021 | 15:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends telah memasuki Group Stage Day 3 pada Jumat (03/12/2021). Berikut kami akan membagikan link live streaming Piala Presiden Esports MLBB hari ini.

Group Stage Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends berlangsung pada 1 hingga 5 Desember 2021. Perlu diketahui, Group Stage Babak Utama mempertandingkan perwakilan dari Kualifikasi Regional (6 tim), Kualifikasi Terbuka (1 tim), dan Kualifikasi Tertutup (3 tim).

Deretan tim yang masuk ke Group Stage yaitu EquiteForti 99 (Regional Sumatera), HFX Esports (Regional Kalimantan), Kaizen Fraccnant (Regional Sulawesi), Arceus Esports (Regional Jawa), Arche Kara (Regional Bali, NTT, NTB), Morph Viper (Regional Maluku, Papua), Aura Fire, RRQ Sena, Alter Ego, (Kualifikasi Tertutup), dan Bigetron Alpha (Kualifikasi Terbuka).

Sepuluh tim eSports Mobile Legends di masing-masing pemenang kualifikasi tersebut dibagi menjadi dua grup. Mereka bakal bertarung satu sama lain untuk mengumpulkan poin tertinggi.

Setiap tim yang menang memperoleh 3 poin, seri 1 poin dan kalah 0 poin. Selama Group Stage, tim eSports bertarung dalam sistem B02 (Best of Two). Dua tim teratas dari masing-masing grup berhak melaju ke Main Event.

Group Stage Piala Presiden Esports Mobile Legends. (Instagram/ pialapresidenesports)

Grup A terdiri dari HFX Elite Pro, Kaizen Fraccnant, Arceus, Alter Ego, dan RRQ Sena. Sementara Grup B terdiri dari Bigetron Alpha, Arche Kara, Morph Viper, Equiteforti 99, dan Aura Fire.

RRQ Sena sejauh ini memimpin dengan perolehan 4 poin dari satu kemenangan melawan Kaizen Fraccnant dan satu seri menghadapi Arceus.

Aura Fire mampu bermain apik pada Day 1 dan Day 2. God1va dkk meraih kemenangan penuh atas Arche Kara dan Morph Viper. Itu membuat Aura Fire menduduki peringkat pertama Grup B dengan perolehan 6 poin.

Pertandingan hari ini dapat menjadi penentu apakah RRQ Sena tetap di puncak atau mereka bakal dipepet oleh Alter Ego. RRQ mengantongi 4 poin dalam dua pertandingan sementara AE hanya 1 poin setelah melakoni satu pertandingan.

Group Stage Piala Presiden Esports Mobile Legends. (Instagram/ pialapresidenesports)

Kemenangan melawan RRQ bakal membuat AE melesat ke peringkat atas dengan 4 poin. BTR Alpha juga memiliki peluang untuk menambah poin setelah mereka berhasil meraih kemenangan pertama pada Day 2.

Berikut jadwal Piala Presiden Esports MLBB hari ini (Group Stage Day 3)

  • Arceus vs HFX Elite Pro pukul 15.30 WIB
  • Alter Ego vs RRQ Sena pukul 17.15 WIB
  • Morph Viper vs Bigetron Alpha pukul 19.15 WIB
  • Equiteforti 99 vs Aura Fire pukul 21.00 WIB

Link live streaming Piala Presiden Esports MLBB bisa diakses melalui TAUTAN INI. Itulah tadi penjelasan terkait jadwal dan link live streaming Piala Presiden Esports MLBB hari ini, mana tim eSports Mobile Legends jagoan kalian?

BACA SELANJUTNYA

Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER