Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 04 Desember 2021 | 15:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends telah memasuki Group Stage Day 4 pada Sabtu (04/12/2021). Berikut kami akan memberikan jadwal Piala Presiden Esports MLBB hari ini.

Group Stage Piala Presiden Esports 2021 berlangsung dari tanggal 1 hingga 5 Desember 2021. Group Stage Babak Utama mempertandingkan perwakilan dari Kualifikasi Regional (6 tim), Kualifikasi Terbuka (1 tim), dan Kualifikasi Tertutup (3 tim).

Deretan tim yang masuk ke Group Stage Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends yaitu EquiteForti 99 (Regional Sumatera), HFX Esports (Regional Kalimantan), Kaizen Fraccnant (Regional Sulawesi), Arceus Esports (Regional Jawa), Arche Kara (Regional Bali, NTT, NTB), Morph Viper (Regional Maluku, Papua), Aura Fire, RRQ Sena, Alter Ego, (Kualifikasi Tertutup), dan Bigetron Alpha (Kualifikasi Terbuka).

Hingga Day 3 kemarin, AE dan RRQ Sena bersaing ketat di Grup A. Mereka sama-sama mengantongi empat poin sehingga menduduki peringkat pertama dan kedua di klasemen sementara.

Meski begitu, Alter Ego baru melakoni dua pertandingan sementara RRQ Sena sudah tiga. Setelah menang melawan Kaizen Fraccnant dan seri menghadapi Arceus, RRQ Sena justru takluk di hadapan Alter Ego Esports.

Jadwal Piala Presiden Esports MLBB hari ini. Klasemen sementara Group Stage. (Instagram/ pialapresidenesports)

RRQ Sena menyerah 0 vs 2 sehingga posisi pertama Grup A direbut oleh Alter Ego. Pada Grup B, Aura Fire tampil trengginas dengan mencetak tiga kemenangan secara beruntun.

God1va dkk meraih poin penuh setelah melumat Arche Kara, Morph Viper, dan Equiteforti 99 dengan skor 2 vs 0. Posisi mereka dipepet oleh BTR Alpha yang baru saja meraih dua kemenangan berturut-turut.

BTR Alpha bakal menghadapi Equiteforti 99 pada hari ini (04/12/2021). Apabila mereka menang, Robot Merah juga akan mengantongi poin yang sama dengan Aura Fire. Alter Ego Esports mempunyai kesempatan untuk melebarkan jarak apabila mereka meraih poin penuh atas HFX Elite Pro.

Baca juga: Bull Esports dari Indonesia Sabet Juara di Red Bull MEO Season 4 Final Regional Asia

Jadwal Piala Presiden Esports MLBB hari ini. (Instagram/ pialapresidenesports)

Berikut jadwal Piala Presiden Esports MLBB hari ini:

  • HFX Elite Pro vs Alter Ego pukul 15.30 WIB
  • Kaizen Fraccnant vs Arceus pukul 17.15 WIB
  • Bigetron Alpha vs Equiteforti 99 pukul 19.15 WIB
  • Arche Kara vs Morph Viper pukul 21.00 WIB

Link streaming Piala Presiden Esports MLBB dapat diakses melalui TAUTAN INI. Itulah tadi jadwal Piala Presiden Esports MLBB ini dan klasemen sementara pada Group Stage, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3