Kamis, 29 September 2022
Agung Pratnyawan : Sabtu, 04 Desember 2021 | 17:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bukan hanya fans Pokemon saja yang terhibur dengan hadirnya Pikachu dalam gelaran Urban Sneaker Society. Menteri BUMN Erick Thohir pun ikut menyempatkan diri untuk berforo dengan sang maskot berwarna kuning yang satu ini di Booth Pokemon.

Sebagai diketahui, AKG Games sebagai perwakilan The Pokemon Company di Indonesia membuka booth Pokemon Game Kartu Koleksi dalam gelaran Urban Sneaker Society, Jakarta Convention Center.

Dalam booth Pokemon ini juga menghadirkan Pikachu sebagai maskot mereka. Salah satu bintang yang mencuri perhatian pengunjung, termasuk Erick Thohir.

Sebagai salah satu wajah utaman waralaba Pokemon, Pikachu menjadi salah satu daya tarik utama booth Pokemon Game Kartu Koleksi yang ramai dengan aktivitas menarik seperti Claw Machine yang berhadiah Pokeball berisi merchandise resmi Pokemon.

Area yang dipenuhi dengan para penggemar Pokemon, terutama Pokemon Game Kartu Koleksi.

Pengunjung Bermain Pokemon Game Kartu Koleksi di Booth Pokemon Game Kartu Koleksi. (dok. AKG Games)

Ada juga Workshop Area untuk belajar bermain Pokemon Game Kartu Koleksi, serta sesi meet & greet bersama Pikachu!

Acara Urban Sneaker Society di Jakarta Convention Center (JCC) merupakan salah satu festival sneaker terbesar di Indonesia yang dilaksanakan dari tanggal 2 sampai 5 Desember 2021. 

Pokemon Game Kartu Koleksi Indonesia ikut meramaikan gelaran tersebut dengan berbagai keseruan di atas. Tidak ketinggalan Erick Thohir yang ikut berfoto bareng Pikachu di booth tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Bjorka Mulai Senggol Puan Maharani, Erick Thohir, hingga Denny Siregar