Kamis, 18 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 04 Desember 2021 | 17:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Grand Theft Auto (GTA) merupakan salah satu game aksi-petualangan yang memiliki banyak penggemar. Seorang pria yang masuk ke rumah setelah dicari polisi ini justru diedit mirip game GTA.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @agungpyp membagikan video mengenai rekaman CCTV di pinggir jalan. "Pelarian #GTA #GTA5," tulis @agungpyp pada caption-nya. Video memperlihatkan seorang pria yang masuk ke dalam rumah bersama motornya.

Terdapat garasi dan sebuah pintu besar yang membatasi antara jalan dan rumahnya. Selang beberapa saat kemudian, dua orang polisi nampak berhenti di depan rumah.

Salah seorang polisi terlihat mengintip pintu dan memeriksa keadaan. Mereka kemudian memilih pergi dan meninggalkan lokasi.

Akun @agungpyp rupanya mengunggah video dalam versi editan mirip game Grand Theft Auto (GTA). Penggemar GTA SA tentu tak asing dengan lagu serta musik yang ada pada video.

Video cowok dicari polisi ini malah diedit mirip game GTA. (TikTok/ @agungpyp)

Terdapat tanda bintang lima yang mengindikasikan karakter dikejar oleh polisi. Namun saat berada di rumah, muncul editan bahwa pria itu mengaktifkan "cheat" sehingga polisinya pergi.

Melalui kolom komentar, pengunggah postingan menceritakan bahwa sang pria itu tak memakai helm sehingga dikejar oleh polisi. "Dikejar gegara nggak pakai helm kak, waktu piket pagi," tulis @agungpyp pada kolom komentar.

Postingan mengenai pria yang dikejar polisi tapi videonya diedit mirip game GTA ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3,5 juta kali dan memperoleh 340 ribu tanda suka. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Video cowok dicari polisi ini malah diedit mirip game GTA. (TikTok/ @agungpyp)

"Kok bisa nge-cheat di GTA real life anj*r (emoticon tertawa)," kata @k**gf*to.

"Jadi inget sound pedesaan di GTA," balas @i*.r**el.

"Polisi habis lihat video ini be like: oh di sini rumahnya ok," komentar @pe**ld*.

Video cowok dicari polisi ini malah diedit mirip game GTA. (TikTok/ @agungpyp)

"Salfok garasi rumahnya biasa aja. Pas masuk ke dalam isinya Mini Cooper sama Honda Freed..huhu," pendapat @H**in.

"CJ sudah memasukkan kendaraan ke garasi. Cheat anti polisi juga sudah aktif (emoticon tersenyum)," tulis @ran**ah*. Postingan video viral mengenai "polisi dan CJ" di GTA real life tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal