Minggu, 25 September 2022
Agung Pratnyawan : Sabtu, 04 Desember 2021 | 18:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kalian telah menginstal game Pokemon Unite ini? Namun kalian masih bingung bagaimana tips bermain Pokemon Unite agaru bisa memenangkan permainan ini? Kalian tak perlu risau tak perlu khawatir kalian akan mendapatkan tips dan dan peran setiap Hero Pokemon, yuk kita simak.

Pokemon unit merupakan salah satu aplikasi game dengan genre MOBA. Di dalam satu squad atau tim terdiri dari 5 player dengan masing-masing karakter yang berbeda. Game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena merupakan salah satu permainan dengan menemukan dua tim untuk saling bertempur dan memenangkan pertemuan tersebut. 

Rupanya dengan kalian memenangkan setiap pertempuran, kalian juga berhak untuk bisa mengupgrade karakter yang ada di Pokemon Unite  tersebut. 

Cara kerja permainan ini kalian harus bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya dan jika kalian bisa mencetak gol lebih banyak dari tim lawan maka kalian berkesempatan untuk menang. Selain mencetak gol kalian juga bisa melawan Hero Pokemon Unite  milik lawan dan akan mendapatkan poin dan kalian bisa berkesempatan untuk selendang di gawang.

Tips bermain Pokemon Unite

1. Satu Pokemon di area central

Dengan menggunakan cara ini Pokemon yang berada di area sentral bisa menaikkan level dengan cepat. Dan kalian bisa bergantian untuk memposisikan diri di area central. Jadi kalian telah melihat teman kalian menuju ke central area maka kalian bisa mengambil lajur luar atau side line.

2. Hindari bertarung di zona gawang lawan

Alasan kalian harus menghindari bertarung di zona gawang lawan adalah hildan gratis dari gawang para lawan akan membuat mereka sulit untuk ditumpangkan. Pertarungan di zona gawang lawan bisa kalian lakukan jika kalian memiliki poin di atas lawan.

3. Teruslah untuk mencetak gol

Salah satu cara untuk meningkatkan darah atau energi dan menghemat Sitrues Berries atau bertahan di map tanpa harus kembali ke base adalah dengan cara melakukan gol di gawang lawan.

4. Gunakan rerumputan

Sama halnya dengan permainan Mobile Legends di dalam permainan Pokemon Unite ini juga terdapat rumput-rumputan yang bisa dijadikan sebagai area persembunyian untuk bisa melancarkan menghabisi lawan.

5. Manfaatkan menu Practice

Di dalam game Pokemon Unite ini juga terdapat menu "Practice" yang bisa kalian gunakan sebagai sarana untuk kalian bisa berlatih membiasakan untuk memegang konsul memahami setiap karakter Pokemon.

Pokemon Unite. (The Pokemon Company)

Rekomendasi Peran atau Karakter Hero Pokemon Unite

1. Attacker

Merupakan Pokemon yang memiliki tugas untuk menyerang dan Hero ini memiliki hasil demits yang cukup besar untuk tim mereka. Namun posisi octacore menjadi salah satu posisi terlemah dan halus mendapatkan perlindungan dari defender dan all rounders. Hero rekomendasnya adalah Pikachu dan Cinderace

2. Speedster

Sebuah Citra dikenal sebagai salah satu ciri yang memiliki mobilitas atau perpindahan tercepat dan menjadi hero yang memiliki predikat terkuat. Rekomendasi Hero spreadster adalah Zeraora

3. All-Rounder

Hero all-rounder dikenal sebagai hero yang memiliki kemampuan untuk menyerang dan bertahan. Apakah ini dikenal sebagai salah satu hero yang sangat sulit untuk dibunuh. Rekomendasi Hero all rounder Lucario.

4. Defender

Defender dikenal sebagai Hero multitalenta karena bisa memancing lawan, disable pada musuh dan bisa menjadi suporter agar bisa melakukan aksinya dengan lancar. Rekomendasi Hero defender adalah Blastoise dan Snorlax

5. Supporter

Hiro suporter juga dikenal sebagai hero yang bisa mengeluarkan demit yang sangat mengerikan bahkan bisa berlari dengan cepat dan sangat sulit untuk dibunuh. Rekomendasi Hero supporter adalah Eldegoss dan Wigglytuff.

Nah, itulah tips bermain Pokemon Unite dan karakter hero Pokemon Unite yang bisa kalian terapkan dan gunakan pada setiap laga yang akan kalian jalankan. Selamat mencoba tentukan Hero andalan kalian.

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

BACA SELANJUTNYA

Ulang Tahun Pertama, Pokemon Kids TV Hadirkan Konten Bareng Cats Kitchen