Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 05 Desember 2021 | 19:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah resmi pensiun dari dunia tinju, Manny Pacquiao kini dilaporkan membentuk tim Esports di Filipina. Bergabungnya mantan petinju dunia ke dunia Esports menambah panjang daftar tim di negara tersebut.

Demi membentuk tim Esports terbaik di kelasnya, Manny Pacquiao mendatangkan lima streamer kenamaan untuk membentuk tim andalannya menjadi yang terbaik di Filipina.

Dilansir dari Invenglobal, pengumuman mengenai tim Esports bentukan Manny Pacquiao ini disampaikan melalui akun Instagram resminya beberapa waktu yang lalu.

Nantinya, tim Esports miliknya ini membawa nama Team Pacquiao GG. Peluncuran tim Esports ini dilakukan oleh Manny Pacquiao melalui siaran langsung di Facebook resminya pada Sabtu (4/12/2021) lalu.

''Team Pacquiao GG rilis pukul 2 sore. Saksikan acara launching kami, live dari laman Facebook pribadi saya'' ungkap Manny Pacquiao.

Lima streamer yang akan bergabung dengan tim Esports bentukan Manny Pacquiao antara lain Shinboo, Een Mercado, Ghost Wrecker, GLOCO dan Superkimbie.

Tidak hanya menjadi salah satu streamer kenamaan yang membantu membentuk tim Esports bentukan Manny Pacquiao ini. Shinboo dikabarkan juga menjadi manajer operasi untuk Tim Pacquiao GG.

Setelah resmi dikenalkan, masih belum diketahui divisi apa saja yang akan menjadi pengisi tim Esports bentukan Manny Pacquiao ini. Namun usai resmi dikenalkan, banyak yang tidak sabar menantikan tim Esports tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3