Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 07 Desember 2021 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - M3 Mobile Legends telah memasuki Day 2 pada Selasa (07/12/2021). Berikut kami akan memberikan jadwal dan link live streaming M3 hari ini.

Laga pada Selasa diyakini bakal berlangsung ketat mengingat ONIC ID dan ONIC PH bergabung di Grup B. Meski ONIC PH (Filipina) tak meraih hasil maksimal pada MPL Invitational, namun gelar runner up MPL PH tentu harus diwaspadai Sanz dkk.

Tim asal Filipina pernah menjadi mimpi buruk Indonesia saat M2 dan MSC 2021. Tentu ONIC PH juga tak boleh dipandang remeh oleh ONIC Esports ID (Indonesia).

Babak grup sendiri berlangsung dari tanggal 6 hingga 9 Desember 2021. Kita sudah melihat bahwa Blacklist International asal Filipina menjadi pemuncak Grup A sehingga mereka mengunci tempat di Upper Bracket.

Setelah bersaing ketat dan menghasilkan poin sama dengan peringkat kedua serta ketiga, Bedel berhak menjadi runner up sehingga menyusul Blacklist ke Upper Bracket.

ONIC menuju M3 World Championship. (instagram/driandlarsen)

Berada di posisi ketiga dan keempat membuat Malvinas Gaming dan Red Canids harus puas berada di Lower Bracket. Grup B terdiri dari ONIC Esports (Indonesia), ONIC PH (Filipina), Todak (Malaysia), dan Vivo Keyd (Brazil).

Selain ONIC PH, Todak yang menjadi runner up MPL Malaysia juga patut diwaspadai oleh ONIC ID. Sama seperti hari sebelumnya, babak grup menggunakan sistem BO1. Tidak ada yang tereliminasi, namun perolehan poin bakal menentukan posisi Upper Bracket atau Lower Bracket.

Dua tim teratas berhak ke Upper Bracket sementara dua tim terbawah harus ke Lower Bracket. ONIC ID diharapkan meraih poin maksimal sehingga dapat menempati Upper Bracket.

ONIC ID di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Posisi tersebut dapat menjadi garansi "dua tiket" agar mereka lebih aman di babak play-off. Berikut jadwal dan link streaming M3 hari ini (07/12/2021):

  • ONIC ID (Indonesia) vs ONIC PH (Filipina) pukul 13.00 WIB
  • Todak (Malaysia) vs Vivo Keyd (Brazil): pukul 14.00 WIB
  • ONIC ID (Indonesia) vs Vivo Keyd (Brazil): pukul 15.00 WIB
  • ONIC PH (Filipina) vs Todak (Malaysia): pukul 16.00 WIB
  • ONIC ID (Indonesia)vs Todak (Malaysia): pukul 17.00 WIB
  • ONIC PH (Filipina) vs Vivo Keyd (Brazil): pukul 18.00 WIB

Link live streaming M3 hari ini bisa diakses melalui TAUTAN BERIKUT. 

Itulah tadi jadwal dan link live streaming M3 hari ini, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023