Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 08 Desember 2021 | 14:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Match pertama sebagai pembuka Group C M3 World Championship mempertemukan EVOS SG dan SEEYOUSOON. Sebagai tuan rumah, EVOS SG bermain apik dan menumbangkan wakil Kamboja tersebut.

Untuk laga panas ini, EVOS SG datang dengan JPL bersama Mathilda, Gear dengan Yu Zhong, Adammir dengan Brodie, Seilah dengan Lylia dan Potato dengan Karina.

Sedangkan untuk SEEYOUSOON, tim asal Kamboja ini membawa Felix dengan Barats, Ember dengan Floryn, Runn dengan Change, Boxi dengan Ruby serta Houv dengan Paquito.

Usai mengantongi first blood di menit-menit awal, EVOS SG harus kehilangan satu player andalannya, Beruntung, permainan apik JPL dan kawan-kawan sukses membawa EVOS SG unggul hingga menit ke-6.

Walaupun begitu, chemistry yang sangat baik dari SEEYOUSOON membuat EVOS SG kesusahan untuk menumbangkan player tim tersebut. Tumbangnya dua player SEEYOUSOON, menjadi titik balik untuk tim asal Singapura tersebut.

EVOS SG vs SEEYOUSOON. (youtube/MLBB)

Walaupun berhasil mendapat lord yang kedua, tim asal Kamboja ini justru harus menelan kekalahan. Pasalnya, EVOS SG langsung menginisiasi war besar yang akhirnya menghilangkan semua player SEEYOUSOON dari arena permainan.

Memanfaatkan momen tersebut, EVOS SG langsung fokus menghancurkan turret utama SEEYOUSOON dan mengklaim kemenangan di game pertama Group C M3 World Championship.

Raihan kemenangan EVOS SG ini menjadi awal yang baik untuk JPL dan kawan-kawan untuk menempuh perjalanan panjang di turnamen Mobile Legends, M3 World Championship ini.

BACA SELANJUTNYA

Bracket Playoff MSC 2022, RRQ Hoshi Siap Ketemu EVOS SG?