Sabtu, 26 November 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 08 Desember 2021 | 16:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - BloodThirsty King (BTK) asal Amerika Utara berhasil meraih poin perdana atas Natus Vincere (NaVi) di M3 Mobile Legends. Bermain ciamik menggunakan Yi Sun Shin sebagai Jungler, MobaZane jadi MVP pada laga NaVi vs BTK.

Pilihan roster dan hero dari BTK adalah FwydChickn (Phoveus), Victor (Esmeralda), MobaZane (Yi Sun Shin), ZIA (Pharsa), dan Shark (Lolita).

Sementara formasi dari NaVi termasuk Nagib (Yve), Sawo (Selena), LiL (Brody), SunsetLover (Lancelot), dan Defender (Thamuz).

BTK meraih first blood di menit awal berkat kombinasi serangan dari FwydChickn, ZIA, dan MobaZane. NaVi menyamakan kedudukan menjadi 1 vs 1 di menit kelima.

Mereka juga mampu memukul mundur dan merebut Turtle sehingga unggul jumlah Gold di early-game. Kedua tim bersaing sengit dari early hingga mid-game. BTK unggul tipis 5 vs 3 di menit kesembilan.

NaVi vs BTK. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Jumlah penghancuran turret juga sama yaitu 2 vs 2. Membuka vision menggunakan ultimate, MobaZane mampu mengatur ritme penyerangan dengan baik.

Terpancing war di dekat Lord justru menjadi kerugian bagi NaVi. Mereka harus kehilangan tiga hero di mana MobaZane mencetak Killing Spree.

Setelah mengamankan Lord, BTK unggul 9 vs 5 di menit ke-11. Inisiasi apik dari BTK FwydChickn dan tumbangnya Nagib menjadi awal kekalahan NaVi. Mencetak Mega Kill, MobaZane cukup menggila di lane tengah.

MobaZane jadi MVP pada laga NaVi vs BTK. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hanya menyisakan dua hero di dalam base, NaVi tak mampu menghadang serangan Lord bersama lima hero dari BTK. Perwakilan Amerika Utara ini mengunci kemenangan dengan skor 13 vs 5 di menit ke-13.

MobaZane menjadi menjadi MVP dengan catatan KDA 5/0/5. Statistiknya sangat meyakinkan karena MobaZane mencetak Kill Participation tinggi tanpa ter-take down sama sekali. Ini merupakan kemenangan pertama BTK di Grup B. Sebaliknya, NaVi yang menjadi tim anyar MLBB harus menelan kekalahan perdana di M3 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

Lama Debut di MDL, Sanz Bongkar Alasan Bergabung dengan ONIC