Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 08 Desember 2021 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EVOS SG menunjukan taringnya di hari ketiga group stage M3 World Championship untuk Group C. Tim tuan rumah tersebut sukses menyapu bersih tiga poin di tiga match berbeda melawan NAVI, BTK dan SEEYOUSOON.

Berpartisipasi di M3 World Championship yang digelar di Singapura, pentolan EVOS SG, Gear menyebut jika hal tersebut membuat dirinya dan tim menjadi lebih percaya diri hingga meraih kemenangan besar di hari ketiga ini.

Duduk bersama dengan media usai laga panas melawan SEEYOUSOON, Gear turut mengungkap kekagumannya untuk sejumlah tim asal Indonesia.

Menurut Gear, dirinya sangat tertarik untuk melawan tim Indonesia. Namun, Gear mengakui jika tim Indonesia kemungkinan akan menjadi tim yang membuat langkah EVOS SG kesusahan di M3 World Championship.

Bukan tanpa alasan, menurut player 16 tahun ini, tim Indonesia dari hari ke hari selalu menunjukan perkembangan yang menakjubkan. Hal tersebut membuat tim-tim asal Tanah Air terus bertambah kuat.

EVOS SG di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

''Mungkin tim Indonesia akan membuat EVOS SG kesusahan, karena tim Indonesia selalu semakin kuat dan semakin kuat,'' ungkap Gear.

Mengantisipasi tim asal Indonesia, saat diminta untuk memilih antara RRQ Hoshi dan ONIC, Gear mengungkap keinginannya untuk berjumpa dengan tim landak kuning.

''Menurutku ONIC, karena aku mengenal beberapa dari mereka. Kami ingin bertemu bukan sebagai lawan, tapi hanya untuk bersenang-senang'' jelas Gear.

Menjawab pertanyaan mengenai kemungkinan bermain di tim lain di luar Singapura, Gear mengungkap keinginannya untuk dapat bermain di MPL Indonesia. Sayangnya, pentolan EVOS SG ini harus melewati sejumlah regulasi untuk dapat memenuhi keinginannya tersebut.

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Lama Tak Terdengar, Seberapa Kuat Rob Lucci Sekarang?