Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 09 Desember 2021 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari hiburan agar tidak sendiri? Kamu bisa mejajal beberapa game PC multiplayer online yang tersedia. Berikut ini ada beberapa rekomendasi game yang layak untuk kamu coba.

Dunia hiburan untuk saat ini telah merambah semua bidang baik bidang offline seperti kegiatan fisik maupun online dilakukan melalui media elektronik.

Bahkan melalui game kita bisa bermain bersama-sama dengan jumlah orang yang cukup banyak dari puluhan hingga ratusan. Tentu sangat mengasyikkan bukan? Berikut rekomendasi game PC multiplayer online, yuk kita simak.

Semua orang pastinya sangat menyukai dunia hiburan apalagi jika hiburan tersebut bisa menjadi hobi dan hobi bisa mendatangkan pundi-pundi penghasilan.

Bahkan untuk saat ini beberapa game online kerap dibuatkan sebuah turnamen untuk game online tersebut. Tentu kebersamaan bisa semakin mengasyikan ketika kita bisa bermain bersama walaupun melalui media elektronik.

Berikut rekomendasi game PC multiplayer online, berikut ulasannya:

1. Dota 2

Dota 2.(Steam)

Game ini menjadi salah satu game bergenre MOBA yang bisa kalian mainkan secara multiplayer atau dalam satu maps atau laga bisa dimainkan lebih dari satu orang. Game ini juga kalian bisa miliki tanpa harus mengeluarkan uang loh.

Di dalam permainan ini kalian akan bergabung dalam satu tim yang berisikan 5 pemain. Kabar menggembirakan yang lagi data2 juga masuk ke dalam pertandingan e-sport yang digelar untuk kelas internasional.

2. PUBG 

PUBG Battlegrounds. (Facebook)

PUBG atau PlayerUnknown's BattleGround sebelum game ini hadir di hp atau mobile rupanya pubg ini juga hadir secara PC. PUBG merupakan game yang bergenre Battle Royale yang berada dibawah naungan Bluehole.

Asyiknya lagi PUBG PC ini juga memberikan pengalaman dari grafis yang sangat realistis. PUBG PC ini mulai dirilis pada 20 November 2017.

3. Fortnite Battle Royale

Game Fortnite musim terbaru. (Epic)

Dilihat dari judulnya permainan ini memang memiliki genre Battle Royale atau tembak-tembakan. Di dalam permainan ini kalian akan membawakannya sebuah karakter dengan tampilan ala-ala kartun.

Kalian bisa mendapatkan game ini secara gratis dengan syarat kalian harus menggunakan Epic Game Launcher di PC kalian.

4. Counter Strike Global Offensive

Counter Strike: Global Offensive. (Steam)

Game PC ini masih memiliki genre yang sama seperti PUBG PC yakni Battle Royale. Bahkan permainan ini memberikan pengalaman FPS yang sangat nyaman untuk dilihat.

Jika game kalian telah terupdate kalian bisa berkesempatan memainkan game ini secara gratis dengan mode CS:GO kan berkesempatan bisa memainkan pada mode Danger Zone.

5.  Grand Theft Auto V

GTA Online. (Rockstar)

Mungkin kebanyakan orang menyebut permainan ini dengan singkatan GTA V. Di dalam game PC ini kalian bisa berkesempatan untuk bertemu dengan pemain dari luar negeri, mengingat permainan ini adalah game online multiplayer atau di dalam satu room akan terdapat pemain yang harus memasuki kuota dari setiap match yang ada. Di dalam permainan ini memiliki misi untuk memenangkan setiap match.

6. Tom Clancy's Rainbow Six Siege

Rainbow Six Siege akan mendapatkan fitur cross-play dari Ubisoft. (Ubisoft)

Game PC ini memiliki genre Battle Royale di mana kalian harus bisa bertahan dan menyerang selain itu permainan ini juga membutuhkan strategi di dalam satu tim untuk memenangkan pertandingan.

Menariknya lagi permainan ini menghadirkan jumlah yang cukup banyak yakni mencapai 20 map. Kabar mengembalikannya lagi permainan ini telah bergabung dengan ESL dan masuk menjadi cabor esport.

7. Destiny 2

Trailer Destiny 2 Season of The Hunt. (Bungie)

Pengembang dari game ini adalah Bungie dan Activision. Game ini bergenre First-person Shooter yang bisa dimainkan bersama-sama atau disebut dengan multiplayer. Game ini rilis pada 6 September 2017.

8. Minecraft

Minecraft. (PlayStation)

Minecraft selain hadir di DPC ternyata Minecraft juga hadir di PlayStation, XBox dan Nintendo. Di dalam permainan ini kalian memiliki misi untuk membangun sebuah rumah, menambang untuk mencari Diamond dan mengusir para Mob yang bisa membahayakan nyawa kalian.

Selain menghadirkan genre survival dan sandbox rupanya Minecraft juga menghadirkan mode balapan dan masih banyak lain.

Nah itulah beberapa rekomendasi game PC multiplayer online yang bisa dimainkan bersama-sama teman dalam suatu waktu dengan jumlah pemain dari puluhan hingga ratusan. Mana nih game PC multiplayer pilihan kalian? 

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat Bully PC, Lengkap Jawaban Quiz