Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 09 Desember 2021 | 19:07 WIB

Hitekno.com - Match Group D M3 World Championship ditutup dengan match antara RRQ Hoshi dan perwakilan Malaysia, RSG SG. Berlangsung alot, Albert dan kawan-kawan bermain apik usai meraih savage di match terakhirnya ini.

Dalam game ini, RRQ Hoshi membawa R7 dengan Yu Zhong, Clay dengan Yve, Xin dengan Clint, Albert dengan Roger dan Vyn dengan Mathilda.

Sebagai penantang, ONIC datang bersama dengan Diablo yang menggunakan Esmeralda, Babycakes dengan Beatrix, Ly4Ly4Ly4 dengan Balmond, Lolsie dengan Ruby dan Sana dengan Kadita.

Membuka game pertama, R7 harus tumbang di tangan RSG SG yang mengantongi first blood. Permainan agresif dari RSG SG harus diakui cukup mematikan sehingga membuat RRQ Hoshi cukup tertekan di menit awal.

Triple kill pertama yang diraih oleh Albert di menit ke-5 sukses menjadi titik balik untuk RRQ Hoshi. Panen Triple Kill, Albert bersama Roger berhasil menekan permainan RSG SG di menit ke-6.

RRQ Hoshi vs RSG SG. (youtube/MPL Indonesia)

Set-up bagus dari RRQ Hoshi membuat RSG SG kerepotan menangani ganasnya permainan tim asal Indonesia tersebut. Bermain rapi dan apik berkat inisiasi Vyn, Albert berhasil mencetak rekor dengan raihan savage pertama di M3 World Championship.

Merampungkan game dalam di bawah 11 menit, RRQ Hoshi langsung memastikan diri melaju ke babak upper bracket M3 World Championship dan menumbangkan RSG SG di posisi kedua menuju babak playoff mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Andrian Pauline Jawab Alasan RRQ Hoshi Ganti Nama, Buang Sial?