Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 09 Desember 2021 | 20:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim asal Malaysia, Team SMG meraih hasil tidak maksimal di Group D M3 World Championship hari ini usai tim tersebut hanya berhasil mendapat satu kemenangan dari 3 match yang dijalani.

Hadir dalam interview usai kemenangannya atas GX Squad, coach Team SMG, James mengungkap penyebab kekalahan timnya tersebut dalam babak group stage turnamen Mobile Legends tingkat dunia ini.

Diakui oleh James, kekalahan Team SMG ini kemungkinan karena rasa nervous yang berlebihan. Pasalnya, tim asuhannya tersebut baru pertama kali bermain di stage Internasional.

Karena rasa nervous tersebut, Team SMG lalu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyesuaikan diri hingga kemudian berhasil meraih kemenangan atas GX Squad di match terakhirnya.

''Pertama, mungkin nervous karena ini pertama kali mereka main di stage Internasional. Mungkin cuma SaSa yang pernah saat di ONIC. Jadi membutuhkan waktu yang lama untuk menyesuaikan. Ini pertama kali, tapi banyak hal bisa diperbaiki'' ungkap James menjelaskan.

Team SMG di M3 World Championship. (MPL Indonesia)

Walaupun mengaku jika tim asuhannya tersebut masih memiliki banyak kekurangan, James yakin jika hal tersebut masih bisa untuk diperbaiki menjelang babak playoff M3 World Championship mendatang.

Lebih lanjut, James cukup yakin untuk menghadapi ONIC di babak playoff lower bracket nantinya. Dirinya menyebut jika dalam waktu tersebut, Team SMG akan berbenah dan menunjukan performa terbaik nantinya.

''Di lower bracket kita akan bertemu ONIC, tapi masih ada waktu, jadi mari kita lihat'' lanjut James.

Untuk match mendatang di M3 World Championship, Team SMG dipastikan akan berhadapan dengan ONIC ID. Match ini akan menjadi pertemuan panas antara dua kage yaitu Drian dan SaSa.

BACA SELANJUTNYA

Teleskop Luar Angkasa James Webb Tertabrak Meteor, NASA: Kerusakannya Tak Bisa Diperbaiki