Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 09 Desember 2021 | 21:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim asal Indonesia, RRQ Hoshi bermain super apik di group stage M3 World Championship kali ini. Bagaimana tidak, sang raja berhasil menyapu bersih tiga match yang ada plus raihan savage pertama milik sang baby alien, Albert.

Hadir dalam sesi wawancara bersama media, kapten RRQ Hoshi, Vyn lalu mengungkap sejumlah rahasia mengenai match panas yang dijalani tim tersebut hari ini.

Dalam match-nya hari ini, RRQ Hoshi cukup mengganas karena mampu merampungkan tiga match dalam waktu yang sangat singkat. Saat ditanya mengenai kunci kemenangannya hari ini, Vyn mengungkap dua hal penting ini.

Diakui oleh Vyn, semangat dan percaya diri adalah dua hal yang membuat match RRQ Hoshi hari ini berjalan lancar hingga kemudian meraih kemenangan besar.

Prestasi lainnya yang diraih RRQ Hoshi dalam match Group D ini berhasil dicetak oleh sang jungler, Albert yang panen savage pertama di M3 World Championship. Mengenai hal ini, Vyn memberikan pujiannya untuk sang jungler.

RRQ Vyn. (HiTekno/Amelia Prisilia)

''Kalau soal itu, luar biasa dan menakutkan sih'' ungkap Vyn.

Menjawab pertanyaan mengenai tim yang paling diwaspadai oleh Vyn dan RRQ Hoshi di upper bracket mendatang, Vyn menyebut jika semua tim sangat berbahaya. Namun, dirinya begitu penasaran dengan performa tim asal Amerika Serikat, BTK.

''Semua tim berbahaya karena mereka berhasil ke upper bracket yang susah didapatin. Tapi di luar tim Asia Tenggara, aku penasaran sama tim BTK'' jelasnya.

Mengenai persiapan RRQ Hoshi jelang babak playoff M3 World Championship, Vyn menyeut jika timnya akan mengambil istirahat dan menantikan strategi khusus yang mungkin akan disiapkan oleh coach Acil nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Rekt Pertanyakan Keputusan Albert ke ONIC: Luar Nalar Sih Guys