Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 10 Desember 2021 | 13:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inilah daftar game MMORPG Android yang bisa kamu pilih untuk kamu mainkan melalui HP Android kamu. Tidak hanya bisa dimainkan melalui PC ataupun konsol game, game MMORPG juga tersedia untuk perangkat mobile seperti Android loh. Seperti yang kita ketahui game MMORPG Android masih menjadi salah satu genre game yang masih digandrungi untuk bisa dimainkan melalui HP.

Massively multiplayer online role-playing game atau MMORPG adalah permainan bermain peran (RPG) yang bisa diakses oleh banyak pemain secara massal untuk bermain pada waktu yang sama dalam dunia maya melalui sambungan Internet dan LAN.

Game MMORPG Android pada umumnya bertema fantasi tradisional, alam semesta, luar angkasa, dan masih banyak tema permainan lainnya yang menggabungkan tema dunia fantasi dengan tema fiksi ilmiah.

Gimana? Sudah siap untuk merasakan keseruan bermain game MMORPG melalui HP Android kamu? Nah berikut ini rekomendasi Game MMORPG Android yang bisa kamu pilih sesuai dengan tema yang menurutmu paling menarik :

1. Toram Online

Toram Online. (Google Play Store)

Toram Online adalah salah satu game Game MMORPG Android bergaya anime yang berhasil bertahan selama lebih dari 6 tahun sejak perilisannya dengan banyak pemain aktif. Game ini cukup menarik karena menyediakan kostumisasi karakter yang sangat lengkap.

Apalagi game Android ini juga memiliki fitur yang lengkap baik PvE maupun PvP dengan kualitas grafis yang cukup ringan sehingga kamu bisa memainkan game ini walaupun smartphone android kamu memiliki spesifikasi yang rendah.

2. Laplace M 

Laplace M. (Google Play Store)

Laplace M merupakan salah satu game MMORPG android terbaik yang ceritanya dimulai saat dunia Laplace dilanda bencana hebat. Dalam game ini kamu dituntut untuk meningkatkan kekuatan agar bisa melindungi dunia tersebut.

Banyak fitur menarik yang bisa kamu nikmati secara gratis, seperti misalnya fitur summon pet yang bisa kamu gunakan untuk memanggil hewan peliharaan ketika menghadapi musuh.

Ada 4 job yang bisa kamu pilih di game Android ini, Assassin, Mage, Warrior, dan Cleric. Masing-masing karakter tentu saja memiliki skill dan kemampuan berbeda. Selain itu di game ini kamu juga bisa mengerjakan aktivitas normal seperti memasak, mencari pacar, hingga berkebun.

3. Ragnarok X Next Generation

Ragnarok X Next Generation. (Google Play Store)

Ragnarok X Next Generation adalah salah satu game MMORPG Android terbaik yang bisa kamu mainkan, terbukti dengan game Android ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Ragnarok X Next Generation antara lain Adventure Together Once More (Rekreasi 3D dari dunia besar dengan cerita yang kaya), Adventure With Company (bergabung dengan mitra yang berpikiran sama untuk membangun Persekutuan), dan lain sebagainya.

Itulah beberapa pilihan Game MMORPG Android yang wajib kamu coba mainkan untuk mengusir rasa jenuh setelah lelah beraktifitas seharian. Selain itu karena game ini bisa dimainkan melalui HP jadi terasa lebih praktis. Selamat bermain!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Link Download IDBS Drag Bike Simulator, Balap Motor ala indonesia