Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 10 Desember 2021 | 13:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inilah beberapa daftar game sepak bola di PC yang bisa kamu coba mainkan untuk merasakan keseruan bermain sepak bola dengan menggunakan PC kamu. Siapa sih yang tidak suka bermain sepak bola? Sepertinya hampir semua orang mulai dari anak kecil, remaja hingga orang dewasa suka permainan sepak bola. Sepak bola biasanya dimainkan dalam lapangan terbuka maupun di atas rumput atau rumput sintetis.

Namun di zaman teknologi yang semakin canggih, saat ini sudah banyak game sepak bola yang bisa kamu mainkan menggunakan PC. Bermain game sepak bola di PC bisa menjadi pilihan yang bagus untuk merasakan sensasi menjadi pemain sepak bola yang profesional tanpa harus keluar rumah.

Game sepak bola di PC ini bisa memberikan keseruan tersendiri pada kamu karena memberikan nuansa yang realistis. Sudah tidak sabar kan untuk memainkan game PC bertema sepak bola ini? Nah, inilah beberapa daftar game sepak bola di PC yang wajib kamu coba mainkan:

1. FIFA 22

FIFA 22. (EA Sports)

FIFA 22 merupakan game sepak bola di PC yang memiliki fitur khusus untuk bisa membuat kamu merasakan sensasi bermain sepak bola dari segala posisi, mulai dari sebagai penyerang bahkan hingga sebagai penjaga gawang.

Sama seperti edisi FIFA sebelumnya, FIFA 22 juga dilengkapi dengan visual grafis yang bagus dan detail. Selain itu tiap tim dari game ini memiliki lisensi yang berasal dari liga-liga elit di Eropa loh. Game sepak bola ini juga menjadi judul reguler yang rilis tiap tahunnya.

2. Football Manager 2022

Football Manager 2022. (Steam)

Football Manager 2022 merupakan game sepak bola di PC yang bisa kamu mainkan secara offline. Kalau pada permainan game sepak bola di PC lainnya biasanya kamu akan berperan sebagai seorang pemain pemain sepak bola, namun pada game Football Manager ini kamu akan berperan menjadi seorang pelatih yang bisa menjual, mengatur strategi, dan hal lainnya layaknya seorang manager klub.

Kamu bisa mulai bermain dari klub kecil dan perlahan memperkuat klub tersebut dengan membeli pemain-pemain bagus agar menjadi juara liga dengan kemampuan kamu sebagai manager klub. Sama seperti FIFA, Football Manager juga menjadi game rilisan reguler tiap tahunnya.

3. Soccer Manager 2022

Soccer Manager 2022. (Steam)

Sama seperti Football Manager, Soccer Manager 2022 merupakan game simulasi manajer sepak bola di PC. Menariknya, game sepak bola di PC ini bisa dimainkan secara gratis. Tinggal download lalu mainkan.

4. Lords of Football

Lords of Football. (Steam)

Lords of Football merupakan game sepak bola di PC yang menghadirkan simulasi kehidupan sepak bola yang dikembangkan oleh Geniaware srl. Dalam game PC ini tidak hanya mengatur strategi dan mencetak gol saja, namun kamu juga bisa mengatur kehidupan para pemain.

Mulai dari mengatur nasib para pemain hingga menentukan nasib tim sepak bola dibawah naungan kamu untuk menjadikan mereka sebagai juara.

5. Captain Tsubasa: Rise of New Champions

Captain Tsubasa Rise of New Champions. (Bandai Namco)

Captain Tsubasa: Rise of New Champions bukan sekadar game sepak bola di PC saja. Karena game PC ini menawarkan kombinasi story ke dalam permainan, juga menghadirkan sensasi yang berbeda dibanding game sepak bola lain.

Selain jadi game PC, Captain Tsubasa: Rise of New Champions juga hadir ke platform lain seperti PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Itulah beberapa rekomendasi game sepak bola di PC yang bisa kamu coba untuk kamu mainkan melalui PC kamu. Gimana sudah siap untuk menjadi juara sepak bola? Selamat mencoba!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal