Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 11 Desember 2021 | 13:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah Babak Grup yang berlangsung selama empat hari, turnamen M3 World Championship kini memasuki fase playoff. Berikut kami akan memberikan jadwal playoff M3 Mobile Legends hari ini (11 Desember 2021).

Sebagai informasi, hari pertama playoff M3 bakal mempertemukan empat tim. Babak Grup yang berlangsung pada 6 hingga 9 Desember hanya menentukan posisi di play-off sehingga tak ada tim yang tereliminasi.

Dua tim teratas akan melaju ke Upper Bracket sementara dua tim terbawah harus rela berjuang di Lower Bracket. Tim yang menang dalam babak grup memperoleh 1 poin sementara tim yang kalah mendapatkan 0 poin.

Blacklist International dari Filipina tampil trengginas sehingga memimpin klasemen di Grup A. OHEB dkk mampu memenangkan tiga laga sekaligus dan mengunci Upper Bracket di playoff.

Pada babak playoff M3, Blacklist akan bertemu dengan BloodThirsty King (BTK) asal Amerika Utara. BTK menjadi runner up setelah mengantongi dua kemenangan dan satu kekalahan di Grup C.

Klasemen grup M3 MLBB. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Mereka berhasil menggilas NaVi dan SeeYouSoon di Babak Grup, namun kalah atas EVOS SG. Pertandingan kedua mempertemukan antara EVOS SG (Juara Grup C) dan Bedel (Runner Up Grup A).

Sama seperti Blacklist, EVOS SG menjadi juara grup setelah menghempaskan semua lawan di grupnya. Mengantongi poin penuh pada Babak Grup, EVOS SG cukup difavoritkan di fase playoff.

Tim Bedel dari Turki menjadi Runner Up Grup A setelah memenangkan Tie Bracker karena poin mereka sama dengan Red Canids Kalunga (Brasil) dan Malvinas Gaming (Argentina, Amerika Latin).

Bracket dan jadwal playoff M3 MLBB. Jadwal playoff M3 Mobile Legends hari ini. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Berikut jadwal playoff M3 Mobile Legends hari ini (11 Desember 2021):

  • Blacklist International vs BTK (Match 1): pukul 13.00 WIB
  • Bedel vs EVOS SG (Match 2): pukul 17.00 WIB

Seluruh pertandingan di Upper Bracket menggunakan sistem BO5. Sementara babak 8 besar Lower Bracket (hingga Match 12) menggunakan sistem BO3. Para tim di Lower Bracket mulai mengaplikasikan BO5 mulai Match 13.

Link streaming playoff M3 Mobile Legends bisa diakses melalui tautan berikut: https://youtu.be/fkFHTkHsSTQ

Kedua pemenang dari pertandingan hari ini bakal bertemu di fase empat besar Upper Bracket (Match 16). Sementara tim yang kalah di Match 1 akan turun ke Lower Bracket melawan pemenang dari Team SMG vs ONIC.

Tim yang kalah di Match 2 juga bakal turun ke Lower Bracket melawan pemenang laga antara Keyd Stars vs GX Squad. Itulah tadi jadwal playoff M3 Mobile Legends hari ini (11 Desember 2021), mana tim eSports favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih