Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Desember 2021 | 10:53 WIB

Hitekno.com - Pentolan ONIC, Drian baru-baru ini hadir dalam interview bersama media usai laga panas kontra Team SMG di M3 World Championship. Cukup mengganas di lower bracket, ONIC Drian lalu mengungkap penyebab kekalahan ONIC di sepanjang group stage.

Menjawab pertanyaan media mengenai performa ONIC yang cukup memburuk di group stage. Drian membantah jika hal tersebut disebabkan oleh performa tim landak kuning yang sedang buruk.

Lebih lanjut, Drian menyebut bahwa kekalahan ini disebabkan oleh pemikiran beberapa roster yang justru meremehkan musuh selama babak group stage. Hal tersebut yang lalu membuat ONIC harus menelan kekalahan yang cukup besar.

''Kalau dibilang performa kita di group stage jelek sih, menurut gue performa kita nggak jelek sih. Cuma ada beberapa pemikiran aja kaya mungkin ngeremehin musuh makanya itu yang bikin kita kalah, bukan karena performa kita jelek sih di grup stage'' jelas Drian.

Sebelumnya, di babak group stage M3 World Championship, ONIC tidak menunjukan permainan sempurna usai dipukul kalah beberapa kali oleh TODAK hingga Keyd Stars.

ONIC Mars dan ONIC Drian. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hasil tidak memuaskan di group stage ini lalu membawa Drian dan kawan-kawan menuju lower bracket. Beruntung dalam laga perdana di lower bracket, ONIC menunjukan keganasannya dan berhasil memulangkan Team SMG.

Merampungkan lower bracket hari pertama dengan sempurna, ONIC kini akan berlaga melawan Blacklist International untuk mempertahankan posisinya di lower bracket M3 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

Rekt Pertanyakan Keputusan Albert ke ONIC: Luar Nalar Sih Guys