Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 14 Desember 2021 | 11:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siap-siap untuk menyambut Fast Tournament Lokapala yang akan digelar pada penghujung 2021 ini. Di mana menjadi ajang adu skill para pemain game MOBA buatan Indonesia ini.

Fast Tournament Lokapala sendiri selalu diadakan 2 kali dalam setiap bulan dengan hadiah yang sangat menarik setiap bulannya. Tahun 2021 ini akan ditutup dengan Fast Tournament Season 19 yang akan mengusung tema "virgogeus on strike" dan Fast Tournament Season 20 dengan tema "sisterhood".

Untuk merayakan kehadiran skin virgo kolaborasi dengan Bumilangit, Lokapala menghadirkan skin ussy untuk ksatriya Sena.  Fast Tournament Season 19 hadir dengan hadiah yang sangat menarik, selain berhadiah total 2 Juta rupiah saldo LinkAja, serta merchandise eksklusif Lokapala.

Pemenang juga akan berkesempatan mendapatkan Skin Sena-Virgo dan juga Frame Virgo.

Skin Sena sudah ada di item in shop mulal 30 November 2021, selain itu juga akan ada 2 karakter virgo lagi yang akan hadir selanjutnya.

Fast Tournament Lokapala. (Lokapala)

Lokapala sendiri telah menggelar dua Fast Tournament baru-baru ini, yang disambut antusias para pecinta game asli buatan Indonesia ini. Informasi jadwal Fast Tournament Season 19 :

  • Qualifier : 5 Desember 2021
  • Semifinal & Bronze match : 11 Desember 2021
  • Grand Final : 12 Desember 2021

Fast Tournament Season 20 akan mengusung tema " Sisterhood ". Turnamen ini hanya dapat diikuti oleh pemain perempuan saja. Untuk mengikuti turnamen ini, kamu dapat mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/fastturlokapala20.

Fast Tournament Season 20 juga hadir dengan hadiah yang sangat menarik. Turnamen khusus pemain perempuan ini berhadiah total 2 total rupiah saldo LinkAja, serta merchandise eksklusif Lokapala. Berikut jadwal Fast Tournament Season 20 :

  • Qualifier : 11 Desember 2021
  • Semifinal & Bronze match : 12 Desember 2021
  • Grand Final : 12 Desember 2021

Fast Tournament Lokapala. (Lokapala)

Fast Tournament Lokapala ini bisa menjadi tempat untuk unjuk skill yang cocok buat kamu. Terlebih lagi, para pemain perempuan juga mendapatkan ajang khusus untuk perempuan menunjukkan skill mereka.

Selain itu, seluruh pemain bisa bekerja keras untuk mempelajari mikro dan makro game MOBA buatan Indonesia tersebut agar bisa masuk ke skena esports dan menjadi pemain profesional.

Pertandingan Fast Tournament Lokapala ini disiarkan secara langsung di kanal youtube Ravalda dan tentunya dipandu oleh Ravalda. Selain itu, highlight pertandingan Fast Tournament tersebut akan ditampilkan di kanal youtube Lokapala Moba.

BACA SELANJUTNYA

6 Manfaat Main Mobile Legends Bagi Pemain, Tak Game Berdampak Buruk