Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 16 Desember 2021 | 18:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game Open World salah satu game dengan genre yang cukup mengasyikkan karena setiap player bisa melakukan eksplorasi tanpa ada batasan. Tanpa disadari kalian bisa semakin betah untuk memainkan game open world ini. Ini lah rekomendasi game open world Android.

Game open world diartikan sebagai aplikasi game yang memiliki genre bebas untuk para playernya, biasanya di game open world ini memiliki satu misi utama.

Ketika misi tersebut telah terselesaikan para player masih bisa memainkan game tersebut untuk menjelajahi setiap sudut plot yang ada di game tersebut.

Namun kalian bingung apa saja game open world Android ini? Ternyata ada beberapa game Android yang mengusung konsep open world ini.

Berikut ini rekomendasi game open world Android yang menarik untuk dimainkan.

1. Don't Strave: Shipwrecked

Don't Starve: Shipwrecked. (Google Play Store)

Di dalam game Android ini memiliki plot twist kalian tengah berada di sebuah pulau tropis. Sama seperti versi PC, Don't Strave: Shipwrecked juga mengusung konsep survival dengan open world.

Di dalam game ini kalian memiliki misi agar hero yang kalian mainkan tidak sampai kelaparan, karena di dalam game ini kalian harus bisa survive untuk mengumpulkan berbagai makanan, menghindari kegelapan dan membangun sebuah rumah untuk bertahan hidup.

2. Sky: Children of the Light

Sky: Children of the Light. (Google Play Store)

Di dalam game open world Android ini para pemain memiliki misi yakni untuk memberikan harapan kepada beberapa kerajaan yang telah kehilangan bintang atau harapannya. Selain itu yang menarik dari permainan ini adalah misi atau cerita yang cukup misteri.

Karena di dalam game Android ini kalian akan berinteraksi dengan karakter lainnya namun tanpa kata-kata. Misi lain dari permainan ini adalah kalian harus bisa membawa kembali bintang-bintang ke langit.

3. Minecraft

Minecraft. (Google Play Store)

Salah satu permainan bergenre sandbox open world ini sudah tidak asing lagi tentunya bahkan dari berbagai kalangan usia juga sangat menyukai untuk memainkan game Minecraft ini.

Di dalam game Android ini kalian bisa membangun menghancurkan sebuah bangunan, menambang, membunuh musuh atau Mob, kalian juga bisa menemukan kucing peliharaan.

4. Oceanhorn

Oceanhorn. (Google Play Store)

Di dalam game ini kalian memiliki misi yakni mencari harta karun yang tersebar di seluruh dunia, kalian juga akan dihadapkan dengan musuh yang harus kalian kalahkan dan kehadirannya juga tidak dapat.

Selain itu permainan ini juga memberikan pengalaman visual yang sangat baik karena menghadirkan berbagai warna warni yang sangat cerah dan detail dari berbagai ornamen sangat jelas.

5. Frostborn: Action RPG

Frostborn: Action RPG. (Google Play Store)

Di dalam game Android ini kalian bisa menaikkan level setiap karakter dengan membangun sebuah karakter dan memilih kelas karakter.

Untuk menaikkan setiap level kalian harus menyelesaikan misi yakni mengumpulkan berbagai sumber daya serta mengalahkan musuh yang sangat berbahaya.

Uniknya lagi permainan ini juga bisa menjadi alternatif memaafkan atau main bareng untuk bersama-sama bertahan hidup.

6. Genshin Impact

Genshin Impact. (miHoYo)

Pasti untuk para gamers sudah tidak asing lagi dengan salah satu permainan Open world dengan menghadirkan float fantasi yang sangat luas dan besar.

Di dalam game open world Android ini kalian memiliki misi untuk menjelajahi dunia dan juga bertarung dengan menggunakan sihir dan serangan untuk mengalahkan para musuh.

7. LifeAfter

LifeAfter. (Google Play Store)

Inilah salah satu game open world Android dengan menghadirkan zombie sebagai musuh yang harus kalian kalah kan.

Di dalam game ini kalian diibaratkan sebagai seorang manusia yang harus menjelajahi dunia dengan membangun tempat tinggal, tersembunyi, memasak makanan dan membuat minuman bahkan bisa berinteraksi dengan pemain lainnya.

Nah itulah beberapa rekomendasi game Open world Android yang bisa kalian mainkan untuk mengisi waktu luang atau bisa jadi salah satu kegiatan sampingan yang bisa menghasilkan uang loh, cobalah untuk menjadi steamer. Kira-kira mana nih game pilihan kalian?

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

BACA SELANJUTNYA

10 Tips Main Game Android Lancar Tanpa Lag Mudah