Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 17 Desember 2021 | 17:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Epic Games Store masih melanjutkan program bagi-bagi game gratis tiap minggunya. Untuk kesempatan kali ini, kamu bisa mendapatkan Shenmue 3 secara cuma-cuma. Langsung saja klaim, game PC ini akan menjadi milikmu selamanya.

Shenmue 3 adalah game RPG yang dikembangkan oleh YS Net, developer yang didirikan oleh Yu Suzuki. Sosok kreator dari franchise ini setelah hengkang dari SEGA. Tak hanya mendirikan perusahaan sendiri, Yu Suzuki juga mendapatkan hak untuk mengembangkan franchise Shenmue ini dari SEGA.

Franchise game RPG ini sebelumnya terhenti di seri keduanya yang meluncur pada 2001 silam. Setelah bertahun-tahun mati, akhirnya dikembangkan Shenmue 3 sebagai kelanjutan kisah Ryo Hazuki yang hendak balas dendam atas kematian ayahnya.

Dalam Shenmue 3 ini, perjalanan Ryo Hazuki berlanjut ke sebuah pedesaan di China. Dengan misi yang sama, ia masih mencari tahu misteri Phoenix Mirror. Sebuah artefak kuno yang ia temukan setelah kematian sang ayah.

Sama seperti seri sebelumnya, kamu juga ditawarkan eksplorasi open world yang luas. Juga dengan berbagai mini game dan side story yang beragam. Juga tetap mempertahankan berbagai ciri khas Shenmue namun dihadirkan dalam grafis yang lebih modern.

Shenmue 3. (Epic Games Store)

Seri terbaru ini hadir sebagai game PC tersedia melalui Epic Games Store dan Steam. Selain itu juga bisa didapatkan untuk pengguna PlayStation 4. Namun kini ada kesempatan untuk mendapatkan secara cuma-cuma atau sebagai game gratis.

Cukup sekali klaim saja, Shenmue 3 akan menjadi milikmu selamanya hanya di Epic Games Store. Namun ingat, masa klaim game PC ini berlaku hanya hari ini saja, Sabtu 17 Desember 2021. Langsung saja klaim untuk mendapatkannya.

Tidak seperti biasanya, pembagian game secara cuma-cuma kali ini memiliki waktu lebih cepat jika dibandingkan sebelumnya yang sampai seminggu.

Shenmue 3 gratis di Epic Games Store. (Epic Games)

Mengingat waktu terbatas yang diberikan, karena setelah selesai Epic Games Store akan mengganti game gratis lainnya untuk dibagikan. Sayangnya belum diketahui game PC yang akan digratiskan selanjutnya.

Kita nantikan saja game PC apa lagi yang akan dibagikan Epic Games Store setelah Shenmue 3. Apakah game sebesar ini, atau mengulang game gratis sebelumnya.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Agen Valorant Terbaru Juni 2023, Lengkap Masing-masing Class