Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 17 Desember 2021 | 19:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game open world Android saat ini menjadi game yang paling diminati. Game open world Android ini awalnya banyak dikembangkan di platform seperti konsol dan PC, namun karena perkembangan cepat dari android, genre ini pun perlahan mulai merasuki dunia mobile.

Selain itu, game open world Android juga memberikan sensasi bermain di dunia virtual yang luas ditambah dengan fitur-fitur menarik. 

Menariknya lagi, game open world Android ini juga memberikan sensasi bebas pada player sehingga bisa lebih menjiwai karakter di dalam game tersebut.

Game Android jenis ini sudah banyak tersedia secara gratis di Google Play Store. Game open world Android ini juga tidak hanya bisa dimainkan secara online saja, ada juga beberapa yang bisa kamu mainkan secara offline.

Caeri rekomendasi game yang menarik? Berikut game open world Android yang HiTekno.com rekomendasikan untuk kamu coba.

1. Minecraft

Minecraft di Android. (Google Play Store)

Game open world Android ini merupakan salah satu game yang mengasah kreativitas dan kebebasan menjadi satu. Tidak ada banyak game yang bisa mencapai level kustomisasi sekompleks game buatan Markus "Notch" Persson ini.

Kini di bawah naungan Microsoft, Minecraft tersedia untuk berbagai macam platform tidak hanya game Android saja. Kamu bisa mendapatkan Minecraft di Google Play Store seharga Rp 109.000.

2. Grand Theft Auto: San Andreas

GTA San Andreas. (Rockstar Games)

Game open world Android mungkin tidak akan populer dan sebesar sekarang jika Rockstar tidak membuat dan merilis Grand Theft Auto: San Andreas. Game open world Android ini merupakan salah satu game GTA terbaik yang dirilis ulang untuk platform Android.

Secara kualitas visual, San Andreas mungkin kalah dengan beberapa game open world baru di Android, namun ketika berbicara soal gameplay dan cerita, tidak ada yang bisa mengalahkan game fenomenal yang satu ini.

Game Android ini bisa didapatkan di Google Play Store dengan harga Rp 81.000 saja.

3. Genshin Impact

Genshin Impact versi PS5. (miHoYo)

Genshin Impact adalah sebuah game open world Android yang mengusung karakter dan lingkungan menyerupai anime yang memiliki sistem kombat. Kamu bisa menginstalnya di platform Android atau iOS

Jalan cerita dalam game ini cukup panjang dengan sebuah kawasan terbuka alias open-world  bisa dieksplorasi oleh pemain. Dan selalu rutin mendapatkan update konten terbaru secara berkala.

Game Android ini bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store. Selain itu, Genshin Impact juga tersedia di PC dan PlayStation 4 juga PlayStation 5.

4. Goat Simulator

Goat Simulator. (Google Play Store)

Yup, game absurd ini tersedia di Android untuk kamu mainkan. Goat Simulator menawarkan bagaimana sensasinya jika kamu menjadi seekor kambing. Namun memiliki kekuatan lebih untuk membuat kekacauan.

Game Android ini menawarkan kebebasan dalam menjelajah dan membuat onar setiap orang yang kamu temuai. 

5. Oceanhorn

Oceanhorn. (Google Play Store)

Di dalam game open world Android ini kalian memiliki misi mencari harta karun yang tersebar di seluruh dunia. Kamu juga akan dihadapkan dengan musuh yang harus dikalahkan.

Game Android ini juga memberikan pengalaman visual yang sangat baik karena menghadirkan berbagai warna yang sangat cerah dan detail dari berbagai ornamen sangat jelas.

6. Frostborn: Action RPG

Frostborn: Action RPG. (Google Play Store)

Game open world Android ini menawarkan pengalaman naik level setiap karakter dengan membangun dan memilih kelas karakter.

Untuk menaikkan setiap level kamu harus menyelesaikan misi yakni mengumpulkan berbagai sumber daya serta mengalahkan musuh yang sangat berbahaya.

Itulah enam rekomendasi game open world Android dari HiTekno.com. Langsung saja mainkan game Android di atas karena tersedia di Google Play Store.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Exoborne Resmi Diumumkan, Game Tactical Open World Extraction Shooter dari Sharkmob