Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 18 Desember 2021 | 11:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game Android untuk perempuan tersedia banyak di Google Play Store. Kamu bisa melakukan berbagai aktifitas di game Android untuk perempuan seperti make up, memasak, berkebun, mendesain baju dan masih banyak lagi. Game-game tersebut, ternyata tak kalah serunya dibanding dengan game yang biasanya dimainkan anak laki-laki.

Kebutuhan game untuk perempuan kebanyakan memang untuk mengusir bosan. Seperti misalnya ketika sedang berada di dalam kendaraan umum atau sedang menunggu, biasanya game adalah sarana yang tepat untuk mengusir kebosanan.

Namun, memang selain untuk menemani waktu senggang, ada juga cewek yang menjadikan game sebagai hobi. Lantas game Android untuk perempuan apa yang seru untuk dimainkan?

Berikut game Android untuk perempuan yang HiTekno.com rekomendasikan untuk kamu.

1. The Sims Mobile

The Sims Mobile. (Google Play Store)

The Sims adalah game yang sangat populer dan sangat digemari oleh para perempuan karena dalam game ini kamu disimulasikan membangun keluargamu sendiri, membuat rumah impianmu, dan menjalankan kehidupan sesuai keinginanmu yang mungkin ketika di dunia nyata tidak bisa kamu lakukan.

Kini sudah ada game Android The Sims Mobile yang bisa kamu mainkan memakai smartphone Android. Langsung download The Sims Mobile lewat Google Play Store.

2. I Love Pasta

I Love Pasta. (Google Play Store)

Game memasak sepertinya menjadi game Android untuk perempuan yang paling banyak dimainkan. Mungkin hal tersebut disebabkan karena perempuan memang suka memasak di dunia nyata, atau bisa saja lewat game memasak mereka sekalian belajar.

Game simulasi ini menceritakan pemainnya sebagai pengelola restaurant yang menyajikan makanan Italia, dengan setting tempat di Venezuela. Selain menyajikan makanan, kamu juga bisa mendekorasi restaurant sesuai keinginanmu.

3. My Dress Up Diary

FarmVille 2 Country Escape. (Google Play Store)

Dalam game Android My Dress Up Diary ini kamu diharuskan memilih pakaian yang unik dan lucu yang akan digunakan si karakter perempuan. Kamu juga bisa menemukan laki-laki tampan dan cool yang bisa dikencani oleh karakter kamu.

My Dress Up Diary menjadi salah satu rekomendasi game Android untuk perempuan.

4. FarmVille 2 Country Escape

FarmVille 2 Country Escape. (Google Play Store)

Hidup di pedesaan, memiliki peternakan dan perkebunan menjadi imajinasi yang sering terlintas di pikiran para perempuan. Untuk bisa merealisasikan imajinasi tersebut, banyak perempuan kemudian memainkan game seperti FarmVille 2 Country Escape.

Tidak hanya main sendiri, di game Android FarmVille 2 Country Escape tersebut kamu bisa juga bermain dengan pemain lainnya lewat mini game seperti memancing dan trading.

5. Cooking Fever

Cooking Fever. (Google Play Store)

Memasak merupakan sebuah aktivitas yang paling banyak disukai oleh perempuan. Game besutan Nordcurrent ini sendiri memiliki konsep permainan manajemen waktu. Yang dimana pemain harus harus cepat dalam memasak hidangan yang diminta oleh pengunjung restoran agar membuat mereka puas.

Dan tentu saja tujuan utamanya adalah membuat restoran disukai oleh pelanggan. Dengan memainkan game Android untuk perempuan ini, kamu setidaknya akan mengenal lebih dari 400 menu ala restoran yang mungkin belum kamu ketahui.

6. Tears of Themis

Tears of Themis. (miHoYo)

Tears of Themis adalah game besutan miHoYo yang sebelumnya sukses dengan Honkai Impact dan Genshin Impact. Kini kembali membuat kejutan dengan game Android bertema detektif memecahkan misteri.

Akan ada sejumlah karakter pria tampan yang akan menemani kamu dalam kisah misteri yang harus dihadapi. Tidak ketinggalan kisah romansa dengan para pria tampan tersebut.

Itulah rekomendasi game Android untuk perempuan yang pastinya seru untuk dimainkan. Mana yang mau kamu coba?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2