Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 18 Desember 2021 | 14:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari game Android untuk pasangan LDR, alias permainan yang bisa dimainkan berdua secara online karena tidak saling bertemu. Cek berikut ada rekomendasi game yang menarik.

Tidak semua orang bisa menjalani hubungan LDR atau Long Distance Relationship. LDR sendiri adalah hubungan antara dua orang yang tinggal berjauhan sehingga tidak dapat bertemu. Dalam kondisi seperti ini, berbagai masalah lebih rentan muncul untuk mengganggu hubungan, salah satunya adalah merasa bosan karena jarang bertemu secara langsung.

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengusir bosan saat LDR. Salah cara yang bisa kamu coba adalah dengan mengunduh game Android untuk pasangan LDR. Berbagai genre game online bisa dimainkan bersama pasangan. Mulai dari game MOBA, Battle Royale sampai game membutuhkan kerjasama tentu bisa membuat hubungan kalian terasa semakin dekat.

Berikut rekomendasi game Android untuk pasangan LDR yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Genshin Impact

Genshin Impact. (miHoYo)

Genshin Impact adalah sebuah game action-RPG yang mengusung karakter dan lingkungan menyerupai anime yang memiliki sistem kombat. Kamu bisa menginstalnya di platform Android atau iOS. Jalan cerita dalam game ini cukup panjang dengan sebuah kawasan terbuka alias open-world  bisa dieksplorasi oleh kamu dan pasangan.

Menariknya lagi, Genshin Impact ini juga cross-platform sehingga bisa dimainkan di mobile, PC dan PlayStation 4. 

2. The Sims Mobile

The Sims Mobile. (Google Play Store)

Game Android untuk pasangan LDR The Sims Mobile sangat cocok bagi kamu yang menyukai game simulator kehidupan. Visual yang sangat apik ditambah fitur-fitur game yang lengkap menjadi daya tarik tersendiri dari game ini.

Awalnya The Sims diciptakan untuk game PC saja. Namun, kini game The Sims merambah ke perangkat mobile seiring popularitasnya yang kian naik. Menariknya, The Sims Mobile ini mendukung mode play together alias bisa bermain dengan pasangan secara online.

3. PUBG Mobile

Karakter PUBG Mobile. (PUBG Mobile).

PUBG Mobile sendiri merupakan game battle royale di mana 100 pemain dipertemukan di satu area besar untuk kemudian bertarung, jadi yang terakhir bertahan dan menang.

Game Android untuk pasangan LDR ini pada dasarnya sama seperti versi PC-nya namun dengan mekanisme dan kontrol yang lebih disederhanakan. Meskipun begitu, game free-to-play ini tetap punya visual yang cukup menawan.

4. Sky: Children of the Light

Sky: Children of the Light. (Google Play Store)

Di dalam Sky: Children of the Light ini kamu memiliki misi yakni untuk memberikan harapan kepada beberapa kerajaan yang telah kehilangan bintang atau harapannya. Selain itu yang menarik dari permainan ini adalah misi atau cerita yang cukup misteri.

Karena di dalam game Android ini kamu akan berinteraksi dengan karakter lainnya namun tanpa kata-kata. Misi lain dari permainan ini adalah kalian harus bisa membawa kembali bintang-bintang ke langit. Kamu bisa bermain dengan pasangan untuk eksplorasi Sky: Children of the Light.

Bagaimana menurut kalian dengan rekomendasi game Android untuk pasangan LDR ini? Apakah kalian tertarik untuk memainkan salah satu game online di atas? 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Link Download Asian Drag Champion Mod APK Banyak Diburu, Apakah Aman?