Senin, 06 Februari 2023
Amelia Prisilia : Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC PH memastikan diri sebagai tim pertama yang mengamankan babak grand final M3 World Championship. Bicara mengenai kemungkinan ketemu Blacklist International di babak akhir tersebut, Baloyskie dan kawan-kawan mengaku siap bawa pulang piala ke Filipina.

Jika Blacklist International mampu menumbangkan BTK di final lower bracket nantinya, OHMYVENUS dan kawan-kawan akan dipertemukan kembali dengan ONIC PH usai laga panas keduanya di MPL PH Season 8 lalu.

Dalam interview bersama media, Baloyskie dan Dlarskie menjawab pertanyaan mengenai kemungkinan kedua tim ini untuk bertemu di grand final M3 World Championship nantinya.

Diakui oleh Baloyskie, dirinya sudah tidak peduli mengenai balas dendam usai Blacklist International menumbangkan ONIC PH di final MPL PH Season 8 lalu. Lebih lanjut, captain tim ini mengaku jika kemenangan kedua tim adalah untuk Filipina.

''Saya tidak peduli mengenai balas dendam. Jika kita menang, itu untuk Filipina'' ungkap Baloyskie.

Blacklist International. (Moonton)

Hal yang sama dibenarkan oleh Dlarskie. Dirinya menyebut ONIC PH dan Blacklist International akan berjuang untuk menang bersama dan kalah bersama jika kedua tim tersebut dipertemukan di babak grand final M3 World Championship.

''Kami menang bersama, kalah bersama, kami tidur bersama'' ungkap Dlarskie sambil memberikan candaan.

Belum bisa dipastikan jika ONIC PH akan berhadapan dengan Blacklist International di grand final M3 World Championship. Pasalnya, Wise dan kawan-kawan perlu menumbangkan BTK untuk dapat melaju ke babak selanjutnya.

BACA SELANJUTNYA

Item Estes Paling OP Ala Blacklist International OHMYVENUS, Lawan Auto Kocar Kacir