Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Desember 2021 | 20:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam sepasang kekasih yang sedang asyik pacaran menuai berbagai reaksi dari netizen. Mencuri perhatian, netizen di Instagram justru dibuat murka usai melihat layar HP pria dalam video tersebut.

Viral di Instagram, video mengenai pasangan yang sedang asyik pacaran ini diunggah oleh akun @literasiku.ig. Video ini sebelumnya diunggah ke TikTok oleh pemilik akun @bukantukangspill.

''Itulah pentingnya duduk sampingan'' tulis caption unggahan @literasiku.ig.

Dalam video yang diunggah, nampak sepasang kekasih yang sedang menghabiskan waktu bersama. Duduk berhadapan, sang pria terlihat sibuk bermain HP sedangkan sang wanita sedang menikmati makanannya.

Mata jeli netizen lalu dibuat salah fokus melihat layar HP pria tersebut. Terlihat dalam video tersebut, pria ini justru sedang asyik melihat foto gadis lain.

Video pasangan sedang asyik pacaran. (instagram/literasiku.ig)

Membuat netizen murka, unggahan video pasangan yang sedang asyik pacaran ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

''Miris banget sih, sebel banget sama cowok kaya gini'' balas netizen.

''Gila ya cowoknya'' komentar akun lainnya.

''Ikut nyesek gue'' ungkap netizen.

''Ini alasan aku nggak mau kalau makan duduk depan-depanan, maunya samping-sampingan'' tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai video pasangan yang sedang asyik pacaran ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Cara Menghitung Lama Pacaran dengan Kalkulator Tanggal Jadian