Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 22 Desember 2021 | 16:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini daftar game dewasa Android yang bisa kamu mainkan melalui HP Android kamu. Tidak semua game bisa dimainkan oleh semua kalangan karena setiap game memiliki konten yang berbeda-beda.

Nah bagi kamu yang berumur 18 tahun keatas dan membutuhkan hiburan dengan bermain game, sekarang ini sudah banyak game di Android yang cocok untuk dimainkan oleh orang dewasa loh.

Game dewasa bukan berarti bertema pornografi ya! Beberapa game Android masuk ke dalam kategori game dewasa karena gameplay dari permainan tersebut menampilkan karakter seksi, mengandung kekerasan, tema yang berbobot, cerita yang kompleks dan gore atau bersifat sadistik dan kadang menjijikan. Oleh karena itu game-game untuk kalangan dewasa tersebut tidak cocok apabila dimainkan oleh anak-anak dibawah umur.

Game dewasa Android bisa jadi alternatif untuk mengusir rasa bosan di sela-sela menjalankan kegiatan sehari-hari, karena bisa dimainkan melalui smartphone android jadi kamu bisa memainkan game tersebut kapanpun dan dimanapun.

Tetapi ingat ya game Android khusus dewasa ini hanya boleh dimainkan oleh orang dewasa yang berumur di atas 18 tahun.

Penasaran game apa saja sih yang masuk ke dalam kategori game dewasa yang bisa dimainkan melalui HP Android? Inilah daftar rekomendasi game dewasa Android yang bisa kamu coba mainkan:

1. Mortal Kombat: A Fighting Game

Mortal Kombat: A Fighting Game. (Google Play Store)

Mortal Kombat merupakan game dewasa Android yang mengusung tema kekerasan dan gore yang menyajikan pertarungan sadis sehingga tidak untuk dimainkan oleh anak-anak di bawah 18 tahun karena banyaknya adegan kekerasan dan jurus andalan yakni fatality.

Fatality ini digunakan di akhir pertarungan untuk menghabisi lawan dengan cara yang tidak manusiawi. Karena itu game Android ini tidak ditujukan untuk anak-anak.

2. GTA: San Andreas

GTA San Andreas. (Rockstar Games)

Game dewasa android Grand Theft Auto (GTA) banyak mengandung elemen kekerasan. Dalam game ini kamu berperan sebagai Carl "CJ" Johnson yang baru pulang kampung ke kota San Andreas, kamu akan bekerja sama dengan teman dan keluarga CJ untuk membangkitkan geng Grove Street Family ke kejayaan.

Selain menjalankan misi di game Android, kamu juga bisa bebas beraktivitas mengelilingi kota San Andreas atau melakukan berbagai macam tindakan kriminal sampai kamu diburu polisi.

3. Life is Strange

Life is Strange. (Dontnod Entertainment)

Salah satu game dewasa android terbaik yang wajib kamu coba mainkan yaitu Life Is Strange. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Max yaitu siswi SMA yang secara misterius mendapatkan kekuatan untuk memutar balik waktu.

Dan game ini juga mengeksplor fenomena butterfly effect yang memiliki arti bahwa satu perubahan kecil bisa mengakibatkan musibah yang besar.

Jadi keputusan kecil yang kamu buat di dalam game Android ini bisa memiliki konsekuensi yang sangat besar kedepannya, dan kamu harus bisa menerima konsekuensi tersebut.

Selain itu permainan ini juga banyak mengangkat masalah yang dianggap tabu di sekolah, seperti cyberbullying yang bisa berakibat fatal. Meskipun berlatar di SMA, Life Is Strange masuk ke dalam kategori game dewasa karena banyak mengusung tema yang berbobot.

4. Bully: Anniversary Edition

Bully: Anniversary Edition. (Googe Play Store)

Setting tempat dari game dewasa android ini adalah sebuah sekolahan dan kamu bisa mengeksplor sekolah tersebut sampai ke daerah kota.

Bully: Anniversary Edition menceritakan tentang seorang pelajar bernama Jimmy Hopkins sebagai siswa baru di Bullworth Academy karena paksaan orang tuanya dan kamu diwajibkan untuk mengikuti berbagai pelajaran atau sekedar menjahili dan berkelahi dengan siswa-siswi lain, guru bahkan polisi.

Itulah beberapa rekomendasi game dewasa android yang bisa dimainkan. Ingat ya daftar game dewasa android diatas hanya untuk kamu yang sudah berusia 18 tahun ke atas! Jadi game dewasa android mana yang mau kamu mainkan?

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru