Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 23 Desember 2021 | 18:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sepak bola adalah olahraga paling populer di dunia. Bahkan kepopuleran sepak bola juga sampai ke dunia game. Game bola menjadi salah satu game paling banyak dicari.

Sekarang ini sudah tersedia banyak game bola di Play Store maupun App Store. Namun tidak semuanya mudah untuk dimainkan di smartphone.

Pasalnya selama ini untuk bermain game sepak bola kamu harus memiliki konsol, PC atau laptop dan memerlukan stik. Tak perlu khawatir, ada beberapa rekomendasi game bola yang seru untuk kamu mainkan di rumah.

Berikut rekomendasi game bola yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. FIFA Football

Game Bola, FIFA Football. (Google Play Store)

FIFA Football merupakan salah satu rekomendasi game bola terbaik di android. Meski ada beberapa fitur yang dihilangkan dibandingkan dengan versi PC maupun PS-nya, game ini tetap patut kamu coba.

Rekomendasi game bola FIFA Football ini cukup asyik untuk dimainkan dengan smartphone.

2. eFootball PES 2021

Game bola - eFootball PES 2021. (Google Play Store)

Rekomendasi game bola ini dirilis pada 7 November dan memberikan beragam gameplay seru yang tidak kalah jauh dari versi konsol dan PCnya.

Dibalut dengan grafis keren, game ini memberikan pengalaman game competitive dimana kamu bisa membuat dan membentuk klub impianmu dengan para pemain legendaris yang terkenal di dunia.

3. Score! Hero 2022

Game bola - Score! Hero 2022. (Google Play Store)

Kamu akan bermain sebagai pemain yang mengawali karir di klub kecil, dan menggunakan skill yang kamu miliki untuk mendapatkan kontrak di klub besar.

Rekomendasi game bola ini merupakan game strategi keren yang menuntutmu untuk mengatur strategi serang terbaik untuk menghancurkan lawan.

4. Dream League Soccer 2022

Dream League Soccer 2022. (Google Play Store)

Dream League Soccer merupakan game sepak bola yang tak kalah seru dengan FIFA dan PES. Rekomendasi game bola ini menawarkan pengalaman bermain 11 vs 11 di arena sepak bola sama seperti aslinya tak seperti FIFA dan PES yang kebanyakan memberi Side-quest.

5. Football Manager 2022 Mobile

Football Manager 2022 Mobile. (Google Play Store)

Rekomendasi game bola ini cocok untuk kamu yang ingin menjadi pelatih dan suka dengan strategi. Setiap pemain sepak bola memiliki kelemahan dan keunggulannya sendiri, tugasmu disini adalah untuk meng-assign tiap anggota yang ada untuk memberikan hasil yang terbaik.

Dimulai dari strategi di lapangan, hubungan pemain di ruang ganti dan transfer pemain pun akan kalian rasakan di game Football Manager tersebut.

6. Top Eleven Be Football Manager

Top Eleven Be Football Manager. (Google Play Store)

Rekomendasi game bola ini masih menjadi satu dari beberapa game yang masih sangat baik untuk dimainkan di smartphone. Top Eleven adalah game dimana kamu akan bermain sebagai seorang pelatih untuk mengatur strategi terbaik.

Itulah 7 rekomendasi game bola yang bisa jadi alternatif untuk mengisi waktu luang kamu. Selamat mencoba.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Benarkah Pengguna Android Berbondong-bondong Pindah ke iPhone? Begini Kata Riset