Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 Desember 2021 | 11:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inilah daftar game mirip PUBG yang dijamin seru untuk kamu coba mainkan. Bagi para gamers, pasti sudah tidak asing lagi kan dengan game PUBG? PUBG atau PlayerUnknown's Battlegrounds adalah sebuah permainan video dengan genre battle royale yang bisa kamu mainkan sendirian (solo), dua orang (duo), dan tim yang terdiri dari empat orang (squad).

Game PUBG merupakan salah satu game yang sangat populer di berbagai kalangan, terbukti dengan game PUBG ini telah dimainkan oleh lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia.

Kesuksesan dari PUBG ini lah yang pada akhirnya membuat developer game lainnya tertarik untuk ikut membuat game bergenre battle royale. Oleh karena itu tidak heran apabila saat ini sangat mudah untuk menemukan game mirip PUBG.

Penasaran apa saja game mirip PUBG? Game mirip PUBG ini bisa menjadi alternatif kamu apabila sedang bosan memainkan game PUBG dan ingin mencari game lain yang mirip dengan game PUBG.

Nah, inilah rekomendasi game mirip PUBG yang wajib untuk kamu coba mainkan:

1. Garena Free Fire

Garena Free Fire. (Google Play Store)

Garena Free Fire adalah game mirip PUBG yang diluncurkan oleh Garena yang sebelumnya meluncurkan Point Blank dan Arena of Valor. Dalam Garena Free Fire, sebanyak 49 pemain bisa bergabung untuk bermain dalam satu waktu. Para pemain akan diberikan waktu sekitar 10 menit untuk menyelesaikan game.

Selain itu, dalam game ini kamu bisa bermain dengan mode squad yang memungkinkan empat pemain untuk bergabung dalam tim. Yang unik dari game ini adalah death race mode yang memungkinkan dua pemain dalam satu tim bergabung untuk melarikan diri dari musuh dengan menggunakan kendaraan yang ada.

2. Knives Out-No rules, just fight!

Game Battle Royale - Knives Out. (Google Play Store)

Knives Out-No rules, just fight! merupakan game mirip PUBG yang dirilis oleh NetEase Games pada akhir tahun 2017 dan menawarkan jenis permainan battle royale. Selain itu game ini juga memberikan beragam fitur menarik mulai dari permainan solo, squad, adu pertempuran kendaraan, pertempuran menggunakan sniper, permainan 50 vs 50, hingga team fight.

Knives Out-No rules, just fight! memiliki grafik yang bagus sehingga dijamin kamu tidak akan bosan memainkan game ini karena ada banyak variasi gameplay yang ditawarkan.

3. Dome of Doom

Dome of Doom. (Google Play Store)

Game mirip PUBG yang satu ini memiliki tampilan yang sangat mirip termasuk cara bermainnya. Selain itu game ini juga bisa kamu mainkan secara offline dan memiliki ukuran game yang terbilang kecil. Dalam game Dome of Doom ini, kamu akan diterjunkan dari pesawat ke daerah tempur untuk melawan musuh.

4. Blood Rivals - Survival Battleground FPS Shooter

Blood Rivals - Survival Battleground FPS Shooter. (Google Play Store)

Blood Rivals merupakan game mirip PUBG, game ini memiliki konsep yang sangat mirip mulai dari terjun dengan parasut, mencari senjata, dan menyusun strategi untuk menjadi last man standing.

Game ini menyajikan kualitas grafis terbaik, sehingga akan memberikan pengalaman gaming yang lebih realistis. Selain itu, Blood Rivals menawarkan berbagai macam kendaraan, senjata, dan mode permainan agar kamu tidak bosan ketika memainkan game ini.

5. Sniper Games: Bullet Strike

Sniper Games: Bullet Strike. (Google Play Store)

Sniper Games: Bullet Strike juga merupakan game mirip PUBG, yang mengharuskan pemainnya untuk bertahan hidup dari ancaman para pemain Sniper Games: Bullet Strike lainnya.

Dalam game ini juga tersedia berbagai jenis senjata yang bisa kamu dapatkan untuk bertahan hidup dari serangan musuh. Dengan grafis dan sistem kontrol yang sederhana membuat game ini mudah untuk dimainkan.

Itulah beberapa rekomendasi game mirip PUBG yang bisa kamu coba mainkan untuk mengisi waktu luang kamu agar tidak bosan. Jadi dari daftar game mirip PUBG diatas mana yang menurut kamu paling mirip? 

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Exoborne Resmi Diumumkan, Game Tactical Open World Extraction Shooter dari Sharkmob