Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 24 Desember 2021 | 14:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netmarble telah mengonfirmasi bahwa mereka bakal menghadirkan update bertema Spider-Man: No Way Home ke Marvel Future Fight. Game action RPG ini memperoleh update yang cukup besar menjelang akhir tahun 2021.

Pemain kini dapat memperoleh akses ke banyak kosmetik anyar termasuk pakaian berwarna hitam dan emas dari Spider-Man. Terdapat lima uniform khusus yang dihadirkan bersamaan dengan update bertema Spider-Man: No Way Home.

Tiga uniform yang ditawarkan pertama adalah Spider-Man: No Way Home Uniform, Black & Gold Suite, serta Integrated Suit. Sementara dua uniform lainnya adalah Winter Criminal untuk Kingpin dan Black Cat.

Untuk merayakan update ini, Netmarble merilis video teaser singkat yang menampilkan pakaian Future Fight. Sebagian besar video memperlihatkan gameplay, kehadiran Spider-Man, Kingpin dan Black Cat yang mengenakan desain baru mereka, serta tema khusus Spidey.

Dikutip dari CBR, update ini turut menghadirkan koleksi hadiah yang dibungkus di dekat pohon Natal. Di luar penambahan kosmetik, pembaruan Marvel Future Fight mencakup beberapa perubahan mekanis.

Marvel Future Fight dapatkan update bertema Spider-Man No Way Home. (Marvel)

Kingpin sekarang dapat ditingkatkan ke Tier 3 dan juga dilengkapi dengan skill ultimate anyar. Dilihat melalui Play Store, rangkuman update-nya yaitu uniform baru (Spider-Man, Kingpin, dan Black Cat), Advance Hero Tier-3 (Kingpin), dan penambahan Sector Dispatch Mission (Sector 11 dan Sector 12).

Selain tweak karakter ini, autoplay sekarang tersedia untuk pemain di Alliance Battle dan fungsi auto-repeat untuk "Dimension Rift" tersedia untuk semua pemain.

Meluncur pada tahun 2015, Marvel Future Fight menampilkan lebih dari 248 karakter yang dapat dimainkan. Game ini terbukti sukses besar di mana jumlah pemain telah menembus 120 juta.

Hadirnya update bertema Spider-Man: No Way Home tentu dapat menyenangkan penggemar Marvel Future Fight dalam menyambut momen Natal dan Tahun Baru.

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal