Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 25 Desember 2021 | 18:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton telah memberikan beberapa penyesuaian dan update untuk Season 23. Menyambut musim anyar, Moonton juga memberikan skin gratis kepada para pemain Mobile Legends.

Seperti tradisi Reset Season, pemain bakal turun ke rank di bawahnya dan mereka bersiap untuk push rank lagi. S22 Season Exclusive Skin telah tersedia pada hari ini (25/12/2021).

Hadiah untuk akhir Season 22 di Mobile Legends adalah skin Terizla "Rustwreck". Pemain yang mencapai rank Master atau di atasnya bakal memperoleh skin Terizla "Rustwreck" secara gratis saat Reset Season.

Perlu diketahui, Season 23 Mobile Legends bakal dimulai pada 25 Desember hingga Maret 2022 mendatang. Tak hanya satu skin, Moonton memberikan kesempatan bagi pemain untuk memperoleh skin gratis satu lagi melalui Event Nostalgia.

Berlangsung cukup lama, Event Nostalgia dapat diikuti hingga 19 hari ke depan. Deretan skin gratis yang bisa didapatkan adalah Leomord "Phantom Knight", Esmeralda "Ruddy Dusk", Atlas "Reactor Core", dan Kadita "Atlantean Princess".

Skin gratis di Mobile Legends sambut Season 23. (HiTekno)

Kalian tak dapat memiliki keempat skin gratis tersebut secara bersamaan, melainkan player harus memilih salah satunya. Ketika salah satu skin dipilih, maka pemain bakal diminta untuk menyelesaikan quest agar dapat mengklaim skin secara gratis.

Untuk mengikuti Event Nostalgia, kalian harus mengunjungi menu Event > Harian > Event Nostalgia. Deretan quest yang diajukan cukup mudah karena pemain hanya perlu rajin log-in setiap hari, melakukan 1 pertandingan pada mode Classic/Rank/Brawl bersama teman, dan log-in setiap minggu.

Bersamaan dengan Season 23, Moonton memberikan deretan Buff pada lima hero seperti Badang, Cecilion, Popol Kupa, Lesley, dan Franco. Mereka juga menghadirkan penyesuaian Battlefield. Berikut rincian penyesuaian battlefield untuk Season 23:

  • Lord pertama kali muncul: 9 menit menjadi 8 menit
  • Lord muncul kembali: 4 menit menjadi 3 menit
  • Lord berevolusi kembali setelah 18 menit

Tambahan lainnya adalah Neutral Lord memiliki Defense yang lebih tinggi dan membutuhkan lebih banyak hero untuk dieliminasi.

Lord yang Dipanggil mempunyai Defense yang lebih tinggi ketika terdapat lebih banyak teman satu tim di sekitarnya. Teman satu tim di sekitar Lord yang Dipanggil akan memperoleh skill "memberikan damage tambahan pada lawan". Itulah tadi rincian hadiah skin dan penyesuaian untuk menyambut Season 23 Mobile Legends, buruan klaim skin gratisnya ya!

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy