Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 27 Desember 2021 | 08:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang akhir tahun 2021 ini, Epic Games Store kembali bagi-bagi game gratis. Kali ini, game PC yang bisa diunduh secara gratis oleh player adalah Control. Wajib dicoba, berikut link download game Control.

Ini bukan kali pertama Epic Games Store memberikan game gratis untuk player. Sebelumnya, di pertengahan tahun 2021, toko game PC digital ini juga sempat memberikan akses gratis game PC, Control.

Berdasarkan situs resminya, game PC Control ini tersedia secara gratis sampai hari ini, Senin (27/12/2021) pukul 11.00 PM. Player hanya perlu melakukan klaim untuk bisa mencicipi game gratis dari Epic Games Store ini.

Jika tanpa akses gratis dari Epic Games Store, player perlu menghabiskan biaya sebesar Rp 389.000 untuk versi standar dan Rp 485.999 untuk versi Ultimate Edition.

Game PC Control ini datang dari developer Remedy Entertainment pada 27 Agustus 2019 lalu. Game tersebut tersedia di PlayStation 4, Xbox One dan PC sebelum kemudian tersedia di Google Stadia, Luna dan konsol game next gen.

Control. (Remedy Entertainment)

Control merupakan game dengan genre third person shooter action adventure. Saat pertama kali diperkenalkan, game ini mendapat sambutan positif dari penggemar hingga sukses menyabet sejumlah penghargaan bergengsi.

Untuk bisa mencoba game PC Control yang tersedia di Epic Games Store, kamu bisa klik link ini agar dapat melakukan download game secara gratis.

Perlu diketahui, game PC Control ini bisa kamu unduh secara gratis di Epic Games Store hingga pukul 11.00 PM hari ini, Senin (27/12/2021) mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Hero Tank Crowd Control Ini Bisa Jadi Counter Balmond Usai dapat Buff, Wajib Pakai!