Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 30 Desember 2021 | 11:29 WIB

Hitekno.com - Pentolan RRQ Hoshi, Liam baru-baru ini disebut-sebut mengikuti trial di tim lain. Membantah rumor yang beredar, Liam lalu memberikan konfirmasinya mengenai hal tersebut.

Konfirmasi Liam mengenai rumor dirinya hengkang dari RRQ Hoshi ini disampaikan melalui live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Diakui oleh player tank ini, dirinya memang mengikuti trial di tim lain beberapa waktu yang lalu. Namun, Liam justru membantah jika dirinya akan segera berpisah dari tim yang membesarkan namanya tersebut.

Lebih lanjut, menurut Liam, alasan dirinya mengikuti trial di tim lain hanya untuk menguji skill bermainnya. Liam menjelaskan jika ia perlu mengetahui mengenai kemampuan dirinya yang masih bisa bersaing atau tidak di pro scene Mobile Legends.

''Enggak pindah kemana-mana guys. Aku ini cuma trial, mau ngetes kemampuan aku aja dulu. Apa masih bisa bersaing atau gimana gitu'' jelas Liam.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL season 8. (Instagram/ teamrrq)

Sebelumnya, Liam memang kedapatan sedang mengikuti trial di tim lainnya. Dirinya pun mengakui mengenai hal tersebut. Hal ini yang lalu menimbulkan rumor yang beredar mengenai dirinya yang akan pindah tim.

Liam sendiri memutuskan untuk rehat membela RRQ Hoshi sejak beberapa season lalu. Salah satu player tank paling tangguh di masanya ini justru menyibukkan diri dengan kegiatan-kegiatan lainnya selain dunia kompetitif.

Setelah cukup menjadi pertanyaan bagi penggemar, konfirmasi resmi dari Liam mengenai dirinya yang hengkang dari RRQ Hoshi ini langsung membantah segala rumor yang beredar sebelumnya.

BACA SELANJUTNYA

CEO Pastikan Tidak Ada Player Filipina di Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 11