Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 30 Desember 2021 | 13:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekomendasi game survival PC memang selalu ditunggu-tunggu oleh para gamers. Game survival PC adalah salah satu genre yang banyak diminati di seluruh dunia.

Rekomendasi game PC memberikan pengalaman seru untuk bertahan hidup di tengah misi dan dapat memicu adrenalin para pemain.

Meskipun seru, pemain disarankan memiliki spesifikasi komputer tinggi atau mumpuni. Hal ini agar game bisa berjalan dengan lancar tanpa gangguan.

Rekomendasi game survival PC memang memberikan keseruan tersendiri. Terlebih lagi, jika game tersebut disajikan dengan grafis yang menawan dan alur yang sangat realistis.

Berikut rekomendasi game survival PC yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Craftopia

Craftopia. (Steam)

Craftopia merupakan game MMO dengan gaya visual ala anime. Rekomendasi game survival PC ini mengusung elemen gameplay yang lebih menantang.

Game PC ini sendiri berisi segala hal seperti bertanam, menjelajah dungeon, berburu hewan, merapal mantra, membangun hunian dan banyak lagi. Craftopia juga cocok untuk dimainkan bersama banyak teman.

2. Green Hell (2018)

Green Hell. (Steam)

Rekomendasi game survival PC yang dikembangkan Creepy Jar ini menceritakan seorang pria yang harus menyelamatkan kekasihnya yang diculik suku kanibal.

Di game ini, kamu harus rutin mengecek tubuhmu secara kompleks, mulai dari protein, serangan lintah, racun, dan masih banyak lagi. Meski kompleks, tetapi game ini sangat menarik untuk dimainkan.

3. Ark Survival Evolved

ARK Survival Evolved. (Epic Games Store)

Rekomendasi game survival PC ini mengajak pemain akan melihat dinosaurus-dinosaurus itu belum punah. Di awal permainan, tokoh utama berada dalam kondisi hampir telanjang dan selanjutnya kamu harus berusaha agar tokohmu tidak kelaparan dan terlindung dari cuaca ekstrim.

Menariknya, pemain bisa menjinakkan dinosaurus yang tersedia untuk berbagai keperluan.

4. Miscreated

Miscreated.(Steam)

Miscreated merupakan game survival PC bertema kepunahan manusia karena perang besar. Kamu bisa menemukan orang lain sebagai rekan satu tim untuk membantumu bertahan hidup.

Tugas pemain tidak hanya disitu karena harus bertahan hidup dari serangan zombie. Rekomendasi game survival PC ini memiliki gameplay first person shooter ala Far Cry dan memiliki grafis yang keren.

5. Rust

Rust. (Steam)

Rekomendasi game survival PC ini mengajak kamu untuk bertahan hidup dari serangan musuh. Kondisi cuaca yang ekstrim juga patut diperhatikan karena bisa mempengaruhi kelangsungan hidup si tokoh utama.

Pemain game PC survival offline ini harus memperhatikan supaya si tokoh tidak dehidrasi, kelaparan, bahkan kelelahan yang mengakibatkan kematian. Kamu bisa membangun markas atau tempat persembunyian supaya tetap hidup.

6. Subnautica

Subnautica. (Epic Games Store)

Rekomendasi game survival PC ini akan membawamu pada petualangan dunia bawah air yang seru dan cukup menegangkan. Dalam game ini kamu akan dibawa ke dunia bawah laut yang menakjubkan di sebuah planet antah berantah.

Sama seperti game survival lainnya, kamu harus bisa bertahan hidup dengan memanfaatkan item yang tersedia. Karena permainya berada di bawah laut, kamu pun harus bisa memanfaatkan kecukupan oksigen.

Selain itu kamu juga harus berhadapan dengan predator buas yang hidup di bawah air demi bertahan hidup di game PC ini.

7. Left 4 Dead 2

Left 4 Dead 2. (Steam)

Dalam game PC ini kamu akan menghadapi berbagai jenis zombie yang siap memburumu. Jadi, pastikan kamu memiliki kemampuan untuk bertahan hidup dan bekerja sama sebagai satu tim bersama teman-temanmu untuk mengalahkan zombie.

Itulah 7 rekomendasi game survival PC yang cocok untuk seru-seruan bareng teman.

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi PC Diablo 4 Terbaru Lengkap Masing-masing Paket