Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 30 Desember 2021 | 20:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Update Genshin Impact 2.4 nantinya akan menghadirkan skinuntuk dua karakter di game besutan miHoYo ini. Salah satunya skin Ningguang gratis yang bisa didapatkan para pemain.

Selain Ningguang, ada juga skin untuk Keqing yang tersedia bersamaan. Bedanya, skin Ningguang bisa didapatkan secara cuma-cuma melalui update Genshin Impact 2.4 mendatang.

Karakter Geo bintang empat ini akan memainkan peran penting dalam Archon Quest mendatang.

Tidak seperti skin Keqing yang akan dijual di toko Character Outfit, skin Orchid's Evening Gown milik Ningguang akan tersedia sebagai hadiah gratis.

Pemain yang ikut serta dalam event waktu terbatas yang disebut Fleeting Colors in Flight, akan memiliki kesempatan untuk membuka kunci skin baru Ningguang secara gratis.

Skin Ningguang di Genshin Impact. (miHoYo)

Dilansir dari Sportskeeda, Kamis (30/12/2021), Fleeting Colors in Flight sendiri merupakan nama baru untuk Lantern Rite rerun event.

Selain skin Ningguang, pemain juga akan mendapatkan hadiah gratis lainnya seperti sepuluh Intertwined Fates, Primogems, hingga karakter bintang empat dari Liyue, termasuk Yun Jin.

Pemain harus menyelesaikan quest 'The Stars Inscribe the Year's Wishes' untuk memenuhi syarat mendapatkan skin Ningguang gratis.

Perlu dicatat bahwa skin Ningguang hanya akan menjadi hadiah gratis selama pembaruan 2.4.

Setelah Genshin Impact versi 2.4 berakhir, skin akan ditambahkan ke toko Character Outfit bersama dengan skin untuk Barbara, Jean, dan Keqing.

Skin Ningguang di Genshin Impact. (miHoYo)

Skin ini akan ditambahkan seharga 1680 Genesis Crystals setelah versi 2.4 berakhir.

Genesis Crystals sendiri merupakan mata uang premium dalam game Genshin Impact yang dapat digunakan untuk menebus Primogems.

Itulah bagaimana mendapatkan skin Ningguang gratis lewat update Genshin Impact 2.4 mendatang. Kamu tidak perlu membayar seperti skin Keqing. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact Hadir di Jakarta