Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 31 Desember 2021 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lagi-lagi Epic Games membuat kejutan dalam membagikan game gratis. Tak tanggung-tanggung, tiga judul besar Tomb Raider bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma hanya dengan klaim di Epic Games Store saja.

Tiga game Tomb Raider ini bukan seri-seri lawas, melainkan tiga seri baru yang diluncurkan sebagai reboot dari franchise petualangan Lara Croft. Ketiganya menjadi game gratis yang bisa kamu dapatkan di Epic Games Store.

Tiga game PC Tomb Raider yang bisa kamu klaim cuma-cuma ini antara lain:

  • Tomb Raider GAME OF THE YEAR EDITION klaim di LINK INI.
  • Rise of the Tomb Raider: 20 Year Celebration klaim di LINK INI.
  • Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition klaim di LINK INI.

Seperti biasanya, kamu tinggal menuju situs resmi distribusi game PC digital milik Epic Games ini, login dengan akun kamu dan langsung klaim game yang dibagikan.

Epic Games Store bagikan tiga game Tomb Raider gratis. (Epic Games)

Menariknya tiga game PC di atas adalah versi yang lebih lengkap dibandingkan standar penjualan pada awal perilisan. Karena itu jangan sampai melewatkan klaim game gratis dari Epic Games Store ini.

Namun ingat, ada batas waktu untuk klaim ketiganya. Yakni sebelum 6 Januari 2021 pukul 23.00 waktu server (Pasific). Tinggal sekali klaim saja, tiga game Tomb Raider ini menjadi milikmu selamanya.

Pembagian tiga game Tomb Raider oleh Epic Games Store ini menutup event penghujung tahun 2021. Yakni event bagi-bagi game gratis tiap harinya oleh distribusi game PC digital ini.

Aksi bagi-bagi game PC secara cuma-cuma ini tidak akan berhenti sampai sini. Epic Games ternyata masih melanjutkan pada tahun depan. Dan paling baru akan disiapkan Gods Will Fall untuk bisa kamu klaim.

Kita tunggu lagi apa kejutan game gratis yang akan dibagikan Epic Games Store selanjutnya. Apakah lebih dari tiga game Tomb Raider di atas?

BACA SELANJUTNYA

Payday 2 Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Langsung Klaim Sekarang