Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Januari 2022 | 18:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memilih untuk absen membela RRQ Hoshi di season lalu, Lemon baru-baru ini bicara mengenai kemungkinan dirinya menjadi coach atau analis di tim tersebut. Mengenai hal itu, Lemon rupanya memiliki pemikirannya sendiri.

Melalui live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu, Lemon menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar. Salah satu pertanyaan tersebut membicarakan mengenai kemungkinan pentolan RRQ ini untuk menjadi coach maupun analis.

Diakui oleh Lemon, dirinya tidak ingin menjadi coach ataupun analis selama berada di pro scene. Cukup yakin, Lemon menyebut jika hal tersebut tidak akan terjadi selama karirnya nanti.

Lebih lanjut, jika nantinya sudah tidak lagi menjadi pro player, Lemon menyebut jika dirinya lebih memilih untuk pensiun daripada menjadi coach atau analis untuk tim Mobile Legends manapun.

''Ngapain juga gue jadi coach? Enggak ada niatan gue jadi coach. Sampai kapanpun juga gue enggak bakalan jadi coach. Analis? Enggak, skip! Kalau udah enggak jadi player ya pensiun lah, ngapain lagi?'' jelas Lemon.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/MPL Indonesia)

Walaupun mengutarakan keinginannya untuk pensiun, Lemon mengakui jika dalam waktu dekat, dirinya masih belum akan mengambil keputusan tersebut.

Sebelumnya, Lemon memutuskan untuk absen membela RRQ Hoshi dalam sejumlah turnamen di tahun 2021 lalu. Beberapa turnamen tersebut antara lain MPL Season 8 dan M3 World Championship.

Sampai artikel ini dibuat, masih belum diketahui mengenai kapan Lemon akan kembali membela RRQ Hoshi di pro scene Mobile Legends. Apakah dirinya akan tampil di MPL Season 9 mendatang?

BACA SELANJUTNYA

Selain RRQ, Xin Akui Sempat dapat Tawaran Gaji Fantastis dari 2 Tim MPL Ini