Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 04 Januari 2022 | 18:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini beberapa daftar game PC multiplayer gratis yang wajib kamu coba mainkan untuk mengisi waktu luang kamu. Rekomendasi game multiplayer ini sangat cocok untuk bersosialisasi secara online.

Siapa sih yang tidak suka bermain game PC? Sepertinya hampir semua orang menyukai bermain game ya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Bermain game tidak selamanya memberikan dampak negatif loh karena dalam permainan game para pemainnya dituntut untuk menyusun strategi dalam waktu singkat sehingga bisa melatih respon dan kecepatan berpikir.

Nah agar bermain game semakin menarik maka kamu harus mencoba memainkan game PC multiplayer yang bisa kamu mainkan bersama dengan teman-teman ataupun keluarga kamu.

Multiplayer adalah salah satu fitur di dalam game dimana antara player bisa saling berinteraksi sehingga bisa membuat suatu game menjadi lebih interaktif dan lebih menyenangkan.

Saat ini sudah banyak game PC multiplayer gratis yang bisa kamu unduh dan dimainkan di sela-sela waktu luang kamu untuk melepas stress. Penasaran ada apa saja sih di daftar game PC multiplayer gratis?

Kalau begitu simak daftar rekomendasi game PC multiplayer gratis berikut ini yang dirangkum HiTekno.com:

1. Dota 2

DOTA 2. (Steam)

Dota 2 merupakan game multiplayer online battle arena yang mempertemukan dua tim untuk saling bertarung mempertahankan tower. Tim yang berhasil menghancurkan tower utama lawan, berhak menjadi pemenangnya.

Dalam game PC multiplayer gratis ini satu tim terdiri dari 5 pemain, dan masing-masing pemain bisa menggunakan hero (karakter) yang telah disediakan pihak pengembang sesuai dengan keinginannya.

2. Paladins

Paladins. (Steam)

Paladins merupakan game PC multiplayer gratis yang menampilkan berbagai macam karakter unik. Selain itu game ini juga memiliki desain tempat yang memukau sehingga bisa membuat petualangan mode survival kamu semakin seru.

Paladins bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin mencoba game seperti Overwatch karena memiliki kesamaan mulai dari bergenre MOBA-FPS, supply hingga gaya bermainnya.

3. Fortnite

Game Fortnite di Play Store. (Play Store)

Game PC multiplayer gratis yang sangat populer selanjutnya adalah Epic Games. Dari sisi gameplay, game ini sama dengan game battle royale pada umumnya, yaitu dalam satu pertandingan para pemain harus bisa bertahan dari pemain lainnya.

Tapi kelebihan yang dimiliki game ini adalah pemain bisa membangun dinding, anak tangga, sampai benteng sehingga dibutuhkan strategi yang matang.

4. Apex Legends

Apex Legends. (EA)

Apex Legends menjadi game battle royale yang ditawarkan EA, dengan mempercayakan penggarapannya kepada Respawn Entertainment. Menjadi salah satu rekomendasi game PC multiplayer gratis yang menarik.

Karena game gratis ini tidak hanya menawarkan pertempuran battle royale yang intens, namun juga grafis yang menarik. Tidak ketinggalan update konten yang tergolong rajin.

5. Valorant

Game PC Valorant. (Riot Games)

Menjadi game gratis yang langsung melejit popularitasnya sejak dikenalkan. Game PC besutan Riot Games ini sukses merebut pasar game FPS dengan memadukan pilihan hero menarik ala MOBA.

Popularitas game PC multiplayer gratis ini juga makin melonjak karena dikenal bersahabat dengan PC kentang. Tidak butuh PC dengan spesifikasi tinggi dalam memainkan game ini.

Itulah beberapa rekomendasi game PC multiplayer gratis yang sangat seru untuk kamu mainkan bersama teman-teman kamu. Jadi dari daftar game PC multiplayer gratis diatas mana yang sudah pernah kamu mainkan?

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat SimCity 5 PC Terbaru Bahasa Indonesia