Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 05 Januari 2022 | 10:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar Aura Fire sempat heboh setelah akun resmi tim mengunggah postingan "Farewell Qeira". Postingan semacam itu biasanya digunakan oleh tim ketika berpisah dari para pro player.

Sebagai informasi, "salam perpisahan" untuk Qeira diungkap oleh akun Instagram Aura Esports (@aura.qeira) pada Selasa (04/01/2022). "Terima kasih kami ucapkan kepada Qeira, terima kasih atas kontribusinya dan selamat tinggal Qeira," tulis akun Instagram @aura.qeira.

Kita juga bisa melihat poster "Farewell Qeira" yang diunggah pada postingan. Kabar mengenai "kepergian" pro player Mobile Legends Qeira sudah berhembus pada beberapa waktu yang lalu. "Selamat tinggal tim. Terima kasih tiga season-nya," tulis Qeira melalui Insta Story.

Qeira saat itu menandai beberapa orang termasuk Kabuki, God1va, Tezet, FaceHugger, dan Variety. Pelatih Aura Fire, Reza Pahlevi juga ikut ditandai oleh Qeira dalam postingan-nya.

Banyak penggemar saat itu mengungkap kekecewaan mengingat Aura Fire dinilai sudah kompak sehingga mereka bisa meraih gelar juara di Piala Presiden Esports 2021.

Aura Fire resmi melepas Qeira. (Instagram/ auraesports)

Kehilangan satu offlaner tangguh seperti Regi Marviola atau Qeira tentu bisa berdampak pada performa Aura Esports. Berdasarkan postingan terbaru, rupanya Qeira tak berpisah dengan Aura Fire.

Ia hanya berganti nama sehingga IGN-nya (In Game Name) menjadi Fluffy. Ini berarti kita tak menemukan Aura Qeira di MPL ID Season 9, melainkan Aura Fluffy.

"Farewell Qeira, welcome @aura.fluffy. Tenang ngab, kita bukan tim yang cari cuan ya, cari cuan pas juara sama angkat piala sama-sama saja dah," tulis akun Instagram milik Aura Esports (@auraesports).

Banyak penggemar yang merasa terkena prank atas unggahan dari Aura Esports tersebut. Bahkan akun resmi Alter Ego turut menyeletuk "nggak jelas" pada kolom komentar. Kabar Qeira tak jadi keluar dan hanya mengganti IGN ini memancing beragam komentar dari penggemar.

Qeira ternyata tak berpisah dengan Aura Fire, hanya ganti nama. (Instagram/ auraesports)

"Nge-prank anj*r, cuma ganti nickname aja ternyata," kata @ir**m0*0.

"Padahal orang-orang sudah berteori..wkwk," tulis @sh**.n*ps.

"Udah ketik F* malah di-prank," komentar @dg**a*ay.

"Admin nggak jelas lu. Bikin kesel aja," pendapat @sug**norh**7*. Sebelum ini beredar rumor bahwa Qeira merapat ke EVOS mengingat sang pelatih, Zeys, ikut memberikan komentar saat postingan Farewell Qeira. Pengumuman di atas mempertegas bahwa Fluffy (Qeira) masih bertahan bersama Aura Fire di musim depan.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar