Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 05 Januari 2022 | 11:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dari sekian banyak karakter yang bisa dimainkan, apa saja hero terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan?

Mobile Legends menjadi salah satu game MOBA yang banyak dimainkan sejak awal rilis. Hero Mobile Legends ciptaan Moonton berhasil membuat pemain ketagihan. Selain untuk push rank, hero Mobile Legends juga cocok untuk mengasah skill bermain kamu.

Hero terkuat di Mobile Legends masih menjadi incaran untuk dikuasai. Sampai hari ini, ada 41 hero di Mobile Legends dengan berbagai macam role hero di Mobile Legends; mulai dari Marksman, Tank, Mage, Fighter, Assassin, sampai Support.

Hero Mobile Legends yang kuat bisa dibilang cukup banyak. Namun mana saja yang cocok untuk permainan kamu?

Berikut rekomendasi hero terkuat di Mobile Legends seperti dirangkum HiTekno.com:

1. X-Borg

X.Borg, Hero Mobile Legends. (Moonton)

X-Borg beberapa waktu lalu dikenal sebagai hero favorit para offlaner. Namun saat ini, X-Borg bahkan bisa digunakan sebagai midlaner sebagai hero Jungler.

Update yang diberikan oleh Moonton pada beberapa waktu lalu membuat hero ini mendapatkan peningkatan damage pada skill satu dan ultimate miliknya.

Berdasarkan statistik, X-Borg memiliki persentase Ban sebanyak 74,2 persen di rank Legend ke atas. Pemberian Buff dan juga kombinasi item "ajaib" War Axe membuat hero ini memiliki damage sakit sekaligus memiliki durabilitas tinggi.

2. Sun

Yi Sun Shin. (Mobile Legends Indonesia)

Revamp yang diberikan Moonton pada Sun membuat popularitas hero ini meningkat pesat. Kemampuan immune terhadap CC pada ultimate serta skill-nya yang bisa membuat kabur membuahkan keuntungan tersendiri bagi.

Skill Endless Variety dan Clone Techniques miliknya menjadi ancaman mematikan bagi hero core yang tanpa pengawalan. Sun masih dianggap sebagai Fighter yang berbahaya sehingga persentase Ban-nya mencapai 32,35 persen.

3. Phoveus

Ilustrasi hero baru Mobile Legends Phoveus. (YouTube/ NEON Plays)

Phoveus termasuk hero Mobile Legends dengan skill mengagumkan. Skill ultimate dari hero terkuat di Mobile Legends ini bisa berpindah ke arah target yang ditentukan.

Kombinasi Astaros Eye dan Demon Force sangat menguntungkan bagi Phoveus untuk melakukan lock musuh dan membunuhnya dengan cepat. Phoveus masuk ke dalam daftar lima besar hero yang memiliki persentase Ban sangat tinggi pada mode rank.

4. Paquito

Hero Paquito. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hero terkuat di Mobile Legends ini merupakan Fighter berspesialisasi Chase/Damage. Ia mempunyai skill CC Knockout Strike dan juga kombinasi Jab yang mematikan.

Kemampuan bertahan dan menyerang yang sama baiknya membuat Paquito cocok bertarung di garis depan. Meski begitu, Paquito sangat diwaspadai apabila digunakan sebagai hero offlaner. Paquito memiliki persentase Ban sebanyak 63,57 persen.

5. Silvana

Hero Silvana. (Moonton)

Silvana termasuk hero terkuat di Mobile Legends yang bisa memberikan Magic Damage cukup pedih. Tak hanya sebagai inisiator, Silvanna dapat di-build sebagai Tank sehingga bisa digunakan untuk melindungi hero core.

Kombinasi Spiral Strangling dan Imperial Justice bisa digunakan untuk menginisiasi atau mungkin melindungi hero core dari serangan musuh.

Itulah 5 rekomendasi hero terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan saat push rank maupun mengasah skill, tertarik menggunakannya?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal