Jum'at, 07 Oktober 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 05 Januari 2022 | 15:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - It Takes Two mencetak rekor pada game-nya sendiri terkait jumlah pemain puncak di Steam. Setelah meraih penghargaan sebagai Game of the Years 2021, popularitas It Takes Two meningkat tajam.

Sebagai informasi, It Takes Two meraih penghargaan Game of the Year, Best Family Game, dan Best Multiplayer Game pada ajang The Game Awards 2021.

Setelah meraih berbagai penghargaan, It Takes Two memperoleh banyak pemain baru di Steam. Mereka mencetak rekor pribadi terkait jumlah pemain puncak di Steam dengan angka mencapai 24.402 player.

Angka ini tercipta pada Minggu (02/01/2022) di mana mereka juga mendulang puluhan ribu pemirsa dari Twitch. Popularitas It Takes Two meningkat akhir-akhir ini setelah gelar GOTY disematkan dan juga diskon game yang mencapai 50 persen.

Dilihat melalui Steam, harga It Takes Two dibanderol sekitar Rp 479 ribu. Namun selama masa promo, pemain dapat memperoleh potongan harga 50 persen sehingga banderolnya menjadi Rp 239.500.

It Takes Two. (Steam)

Dikutip dari Gamerant, meskipun hampir sepuluh bulan, It Takes Two telah naik mendekati puncak daftar penjualan teratas Steam di sepanjang musim dingin. It Takes Two bahkan menduduki posisi ketiga di daftar penjualan teratas Steam pada pekan lalu.

Game action-adventure ini dapat dimainkan pada beberapa platform termasuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Sejak rilis pada Maret 2021, penjualan It Takes Two telah tembus lebih dari 3 juta kopi.

Angka itu tercipta pada pengumuman perusahaan di kuartal keempat 2021. Mengingat game memperoleh banyak penghargaan, penjualan It Takes Two di kuartal pertama 2022 tentu diyakini semakin melesat.

It Takes Two cetak rekor baru terkait jumlah puncak player yang bermain secara bersamaan. (SteamDB)

Puluhan ribu player sudah mengulas game ini melalui platform Steam. Sebagian besar pemain memberi respons positif sehingga predikat review-nya menjadi "Overwhelmingly Positive" di Steam.

Review di Metacritic juga mendekati sempurna mengingat game memperoleh nilai rata-rata di seluruh konsol lebih dari 88 poin. Raihan di atas membuat It Takes Two menjadi game dengan lesatan sangat positif sepanjang 10 bulan terakhir.

BACA SELANJUTNYA

Sony Siapkan PS5 Model Baru, Ada Dua Varian?