Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 05 Januari 2022 | 17:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini rekomendasi game PC multiplayer ringan yang harus kamu coba mainkan untuk di sela-sela waktu luang kamu. Ada beberapa rekomendasi game PC ringan yang bisa kamu mainkan pada laptop kentang.

Bosan dirumah saja? Kalau begitu sepertinya kamu harus mencoba untuk bermain game deh karena bermain game merupakan salah satu cara mencari hiburan yang mudah tanpa harus keluar rumah. Selain itu bermain game juga bisa menjadi pereda stress setelah lelah menjalani aktivitas sehari-hari.

Saat ini bermain game tidak hanya bisa dilakukan melalui konsol game ataupun smartphone saja, karena salah satu platform game yang paling diminati saat ini adalah PC.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, banyak orang lebih suka bermain menggunakan PC yaitu karena ada banyak game di PC yang bisa dimainkan secara multiplayer gratis.

Multiplayer merupakan salah satu fitur di dalam game yang bisa digunakan untuk saling berinteraksi antara player. Dengan adanya fitur multiplayer ini bisa membuat kegiatan bermain game menjadi lebih interaktif dan lebih menyenangkan untuk dimainkan bersama teman-teman kamu.

Bermain game secara multiplayer dengan membuat sebuah tim yang solid, bisa melatih kamu menjadi seseorang yang lebih interaktif, aktif untuk berkoordinasi dan belajar mengambil keputusan di dalam sebuah tim.

Gimana? Tertarik untuk mencoba game PC ringan dengan mode multiplayer? Nah, berikut ini rekomendasi game PC multiplayer ringan yang bisa kamu coba mainkan pada laptop kentang:

1. Feel the Snow

Feel The Snow. (Steam)

Feel The Snow adalah game PC action adventure sandbox yang menawarkan alur menarik dengan sistem battle dinamis dan memiliki unsur survival.

Dalam game PC multiplayer ringan ini kamu diminta untuk memilih karakter yang ingin digunakan kemudian memulai perjalanan di dunia bersalju. Setelah itu kamu bisa membangun puzzle, crafting, hingga menjalankan quest.

Game PC ringan ini mendukung multiplayer hingga 4 pemain sekaligus.

2. Starbound

Starbound. (Steam)

Game PC multiplayer ringan yang satu ini memiliki alur bahwa kamu telah meninggalkan rumah untuk pergi menjauh ke ruang angkasa dengan roket yang rusak.

Satu-satunya pilihan untuk bertahan adalah dengan meluncur ke planet asing serta mencari segala hal yang bisa membuat pesawat roket kamu bisa kembali beroperasi dengan optimal.

Di dalam Starbound, kamu bisa membuat cerita sendiri dengan memilih untuk menyelamatkan sebuah alam semesta, atau menjelajahi ruang angkasa yang luas. Game ini bisa kamu mainkan secara multiplayer maupun single-player.

3. Team Fortress 2

Team Fortress 2. (Steam)

Team Fortress 2 merupakan game PC multiplayer ringan yang bisa kamu unduh dan dimainkan secara gratis di Steam.

Game PC ini terbukti sangat ringan sampai-sampai meskipun PC kamu tidak memiliki GPU diskrit seperti NVIDIA atau AMD Radeon kamu tetap bisa memainkannya dengan lancar.

Game PC ringan ini merupakan salah satu seri multiplayer first-person shooter dari Valve yang populer.

4. Junk Jack

Junk Jack. (Steam)

Junk Jack merupakan sebuah game sandbox yang berfokus kepada membangun rumah. Dalam game PC multiplayer ringan ini kamu bisa menangkap hewan untuk dikembangbiakan, memasak, menanam bunga, dan mengumpulkan ikan bersama teman-teman kamu.

5. Human: Fall Flat

Human: Fall Flat. (Steam)

Human: Fall Flat merupakan salah satu game PC multiplayer ringan yang bisa kamu mainkan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman kamu.

Game PC ringan ini dikembangkan oleh Codeglue dan No Brakes Games mengharuskan kamu untuk bekerja sama dengan teman-teman kamu untuk bereksperimen dengan berbagai cara dalam melewati setiap rintangan.

Itulah beberapa daftar game PC multiplayer ringan yang wajib kamu coba mainkan untuk bersenang-senang bersama teman-teman kamu. Jadi dari daftar game PC multiplayer ringan diatas, mana yang menurutmu paling menarik? Selamat mencoba! 

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat SimCity 5 PC Terbaru Bahasa Indonesia