Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 06 Januari 2022 | 10:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para pemain Genshin Impact pastinya menunggu-menunggu adanya kode redeem terbaru yang dibagikan. Karena memberikan hadiah menarik, dari item hingga primogem gratis. Termasuk hari ini ada kode Redeem Genshin Impact terbaru.

Dari kode redeem Genshin Impact 6 Januari 2021 ini, para pemain bisa mendapatkan hadiah berupa primogem gratis dari miHoYo. Seperti biasa, kamu tinggal klaim saja kode ini.

Untuk kode redeem Genshin Impact terbaru ini hanya satu saja. Namun tenang, hadiahnya tetap bermanfaat. Yakni 60 Primogem gratis dan 5 Adventurer's Experience dengan menukarkannya.

Langsung saja, berikut ini kode redeem Genshin Impact 6 Januari 2021 dari miHoYo:

  • 9BPCJCQGHAWZ

Segera klaim hadiah menarik tersebut, jangan sampai kelewat. Jika kodetidak bisa lagidigunakan berarti sudah habis masa pakainya atau kedaluarsa, bisa juga kamu sudah pernah klaim sebelumnya.

Shenhe Genshin Impact. (miHoYo)

Lalu bagaimana cara menukarkan kode ini untuk mendapatkan hadiah item tersebut?

  1. Kamu bisa menukarkannya melalui halaman khusus di alamat: https://genshin.mihoyo.com/en/gift 
  2. Jangan lupa login lebih dulu untuk bisa redeem, kemudian pilih server, dan pastikan Character Nickname yang kamu gunakan telah sesuai.
  3. Masukkan kode di kolom Redemtion Code, klik Redeem.
  4. Setelahnya akan muncul notifikasi apakah kode yang kamu masukkan benar atau sudah tidak berlaku lagi. Jika sukses, maka tinggal masuk dan login ke dalam game.
  5. Di game jika redeem code Genshin Impact yang kamu masukkan benar dan masih berlaku, akan mendapatkan kiriman pesan di inbox.
  6. Tinggal ambil saja hadiahnya.

Itulah kode redeem Genshin Impact 6 Januari 2021, langsung klaim hadiahnya untuk medapatkan 60 Primogem gratis dan 5 Adventurer's Experience. 

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.5 Siap Rilis pada Tanggal 13 Maret 2024