Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 06 Januari 2022 | 16:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Habib Husein Ja'far Al Hadar atau sering dipanggil Habib Jafar selama ini dikenal sebagai pendakwah dan penulis. Belum lama ini ia membuat heboh netizen dengan postingan foto dengan setup PC gaming.

Diketahui foto Habib Jafar berpose dengan setup PC gaming ini adalah endorsment atau iklan dari sebuah brand aksesoris gaming, namun penampakannya mendadak membuat heboh netizen hingga viral di media sosial.

Nampak dalam postingan akun Instagram @husein_hadar, pria ini nampak terlihat sedang main game dengan PC serba RGB. Tidak ketinggalan sederet aksesori PC gaming perpajang di sekitarnya.

Ia mempostingkan tiga buah foto, yang pertama nampak serius bermain game. Yang kedua ia terlihat tersenyum lebar sambil menunjuk PC gaming, yang ketika tengah berpose mengatur microphone yang digunakannya.

"Orang yang selamat di zaman yang sudah tersesat ini adalah yang pinter memilih pergaulan agar terhindar dari maksiat. Kalau tidak perlu banget keluar untuk bergaul, apalagi masih musim covid dengan segala varian terbarunya, mending kalian main game aja di rumah." tulisnya di postingan Instagram tersebut.

Habib Jafar dengan setup PC gaming serba RGB. (Instagram/ husein_hadar)

Menadadak potret Habib Jafar dengan setup gaming dari sponsor tersebut mendapatkan bergam perhatian netizen. Tidak ketinggalan viral di media sosial setelah banyak akun ternama ikut berkomentar.

Termasuk Tretan Muslim ikut berkomentar melihat potret Habib Jafar tersebut. Ia ikut menyinggung temannya, Coki Pardede dalam mengomentari postingan tersebut.

"Hhhmmm coki tersenyum dari balik IIIIIIIIIIII," tulisnya dalam akun Instagram tretanmuslim.

Tak hanya Tretan Muslim saja, netizen lain pun memberikan beragam tanggapan pada potret ini.

"HAMER : HABIB GAMER" tulis netizen.

"Al Ja'far E-sport," ungkap lainnya.

"The real habib gamer," balas lainnya.

Habib Jafar dengan setup PC gaming serba RGB. (Instagram/ husein_hadar)

Potret Habib Jafar pamer setup PC gaming ini makin viral di media sosial usai dipostingkan ulang oleh akun Facebook Lambe Hardware PC.

"menuju dakwah virtual 2022," komentar netizen di Facebook.

"Diam berdakwah, bergerak ku booyah #bukanmaen," ungkap lainnya.

"sedang mencari materi dakwah untuk kaum mendang mending," tulis netizen.

"Habib RGB" sebut netizen.

Itulah postingan foto Habib Jafar dengan setup PC gaming yang awalnya konten bersponsor, malah jadi viral di media sosial. Apakah kamu punya setup PC sekerin Habib ini?

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor