Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 06 Januari 2022 | 17:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim asal Amerika Utara, BloodThirsty King atau BTK mencuri perhatian selama gelaran M3 World Championship lalu. Tampil tanpa sponsor, baru-baru ini, Mobazane mengungkap bahwa ada satu tim Indonesia yang tertarik menjadi sponsor timnya tersebut.

Hal ini diungkap oleh Mobazane saat melakukan live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Diakui oleh pentolan BTK ini, timnya menjadi incaran sejumlah tim usai tampil di turnamen Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

Menurut Mobazane, BTK rupanya sempat menerima tawaran sponsor dari salah satu tim asal Indonesia. Sayangnya, player berkacamata ini menolak mengungkap identitas tim asal Tanah Air tersebut.

''Ada satu tim yang menawarkan kita sebenarnya dari tim Indonesia. Tapi saya tidak mau menyebutkan namanya,'' ungkap Mobazane.

Tidak banyak mengungkap identitas tim tersebut, banyak penggemar yang lalu menebak-nebak mengenai tim mana yang tertarik untuk menjadi sponsor Mobazane dan kawan-kawan ini.

BTK Mobazane dan Zia. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Salah satu nama yang santer beredar adalah tim sang raja yaitu RRQ. Namun, rumor yang beredar di akhir tahun 2021 ini lalu dibantah oleh Mobazane. Diakui oleh Mobazane, dirinya sama sekali tidak mengetahui kabar tersebut.

Walaupun begitu, Mobazane justru mengakui jika dirinya tidak keberatan seandainya RRQ berencana untuk mengakuisisi BTK. Dengan hal ini, RRQ kemungkinan akan memiliki cabang di Amerika Utara.

BTK dikenal sebagai tim kuda hitam di ajang M3 World Championship lalu. Datang tanpa coach dan manager, Mobazane dan kawan-kawan menunjukan kemampuan menakjubkan hingga berhasil berada di posisi tiga besar dalam turnamen Mobile Legends tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Hadir di Empetalk, BTK Victor Akui Kagumi Gameplay RRQ R7